Gambaran Babak Belur Adrian Khalif di Album Perdana

    Elang Riki Yanuar - 23 November 2019 09:00 WIB
    Gambaran Babak Belur Adrian Khalif di Album Perdana
    Adrian Khalif (Foto: dok. Instagram Adrian Khalif)
    Jakarta: Adrian Khalif resmi merilis album perdana yang dia beri tajuk Embrace, Embrace. Menampilkan sembilan lagu yang seluruhnya dia tulis sendiri dan menghadirkan sejumlah kolaborator.

    Butuh waktu tiga tahun bagi Adrian merampungkan album perdananya. Album Embrace, Embrace merupakan gambaran perjuangan Adrian menghadapi masalah hidupnya. Mulai dari kisah percintaan hingga insecurity yang dia alami.

    Tak heran, dalam sampul Embrace Embrace musisi 27 tahun tampil dengan wajah babak belur. Namun, sekeras apapun cobaan hidup menerpanya, Adrian coba merangkul semua masalah itu.

    "Babak belur (di sampul album) ini untuk menunjukkan aku sudah dipukuli sama insecurity, masalah percintaan. Banyak cobaan dan masalah yang sudah gue lalui tapi bagaimana kita tetap embrace your life," ujar Adrian Khalif di Jakarta.

    Dalam album ini, Adrian menyertakan sejumlah singel yang terlebih dulu dia rilis seperti Take Care yang berkolaborasi dengan Cantika Abigail. Lagu ini bahkan menjadi nomine kategori Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi R&B Terbaik di Anugerah Musik Indonesia 2019.

    Selain kolaborasi dengan Cantika, Adrian juga mengajak sahabatnya, Ben Sihombing di lagu Morning Light dan A. Nayaka di lagu WYD?.

    Album Embrace, Embrace sudah tersedia di toko musik digital. Meski sudah dianggap tidak lagi relevan, Adrian tetap merilis album fisik secara terbatas.

    "Pengalaman yang sangat menyenangkan bisa memiliki album fisik. Seperti mimpi yang menjadi nyata bagiku. Aku berharap orang akan suka dan menikmati album ini," ucap Adrian.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id