Rich Brian Pamer Kemahiran Bermain Rubik di Atas Panggung

    Medcom - 23 Oktober 2019 19:38 WIB
    Rich Brian Pamer Kemahiran Bermain Rubik di Atas Panggung
    Rich Brian. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Rapper asal Indonesia, Rich Brian baru-baru ini menunjukkan kemahirannya dalam memainkan rubik di depan banyak penonton. Brian berhasil menyelesaikan permainan rubik dengan cepat saat konsernya di San Fransisco, California, Amerika Serikat.

    "Apa yang sebenarnya terjadi dalam konser ini," seperti yang diunggah di akun Instagram @brianimanuel, pada Selasa, 22 Oktober.

    Video yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya itu itu mendapat respons yang meriah para penonton saat detik-detik Brian berhasil menyelesaikan permainan rubiknya.

    Digelar di The Warfield Theatre, Amerika Serikat, Brian mengenakan jaket yang terlihat sangat matching dengan warna kubik. Jaket yang ia kenakan memiliki motif warna-warni layaknya warna yang terdapat pada permainan kubik.

    Brian memang dikenal ahli memainkan rubik. Pasalnya, dia mampu menyelesaikan permainan itu hanya dalam 8 detik pada wawancaranya di majalah GQ. Ia juga mengaku selalu membawa rubik ke mana pun ia pergi.

    Video unggahannya itu juga mengundang komentar salah satu DJ Internasional, Skrillex. DJ dengan nama asli Sonny John Moore itu mengomentari unggahan itu dengan berkata, "Ini baru sang rockstar sungguhan".

    Brian memang diketahui pernah melahirkan singel bersama Skrillex berjudul Working For It pada tahun 2017. Selain Skrillex, ZHU dan THEY juga terlibat dalam singel tersebut.

    Tur konser Brian di Amerika selanjutnya akan dihelat di beberapa kota seperti di Los Angeles pada 23 Oktober, Santa Ana pada 25 Oktober dan San Diego pada 26 Oktober. Selain itu, dia akan melanjutkan perjalanan konsernya di London, Paris, dan Amsterdam.

    Rich Brian baru saja merilis karya barunya bersama K-Pop Superstar Chung Ha berjudul These Nights dan juga bersama NIKI berjudul Shouldn't Couldn't Wouldn't. Kedua singel itu merupakan bagian dari album kompilasi "Head In The Clouds II" yang resmi dirilis pada 11 Oktober.

    (Azhar Bagas Ramadhan)

    View this post on Instagram

    what REALLY goes down in these shows...

    A post shared by RICH BRIAN (@brianimanuel) on






     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id