Setelah Los Angeles, Rich Brian Berbagi Rezeki di Bali

    Cecylia Rura - 20 Juni 2020 19:20 WIB
    Setelah Los Angeles, Rich Brian Berbagi Rezeki di Bali
    Aksi kebaikan Rich Brian
    Jakarta: Aksi kebaikan Rich Brian berlanjut di Indonesia. Setelah berbagi dengan pedagang buah dan rekanan di Los Angeles pada April lalu, Rich Brian merilis video musik Bali dengan aksi berbagi rezeki kepada warga Bali.

    Melalui teman-teman Brian's Bali Biker Boys, Rich Brian membagikan rezeki berupa uang tunai pecahan Rp50 ribu dan Rp100 ribu. Penerima bantuan pertama ditampakkan pada pedagang gorengan.

    "Terbantu atas adanya donasi dari Kak Brian, ibu bisa bayar kontrakan," ucap ibu tersebut dalam video musik Bali dari Rich Brian ft. Guadpad 4000 (Indonesia Edition) yang dirilis Jumat, 19 Juni 2020.

    Donasi dari Rich Brian juga disalurkan kepada pedagang pisang, komunitas pecinta hewan, dan sejumlah komunitas lain di Bali. Tak hanya uang tunai, bantuan juga diberikan berupa nasi bungkus kepada pekerja yang masih harus keluar rumah untuk mencari nafkah.

    Rich Brian juga berterima kasih kepada Brian's Bali Biker Boys yang membantu menyalurkan donasi untuk warga Bali.

    "Saya mau bilang terima kasih banget buat kalian yang sudah ngirim barangnya, sekali lagi terima kasih banyak, sebanyak-banyaknya, thank you," ucap Brian.

    Rich Brian juga mengajak publik melakukan donasi dengan kampanye crowdfunding Sumbang Suara melalui laman Kita Bisa. Hasil donasi diperuntukkan bagi pekerja yang terdampak Covid-19.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id