comscore

Video Keke Bukan Boneka Hilang di YouTube, Kevin Aprilio Beri Pembelaan

Cecylia Rura - 05 Juni 2020 13:32 WIB
Video Keke Bukan Boneka Hilang di YouTube, Kevin Aprilio Beri Pembelaan
Kevin Aprilio (Foto: Medcom/Cecylia)
Jakarta: Video musik Keke Bukan Boneka telah di-take down oleh YouTube setelah ramai diperbincangkan. Keke Bukan Boneka dari Rahmawati Kekeyi Putri Cantikkan disebut mirip dengan lagu Aku Bukan Boneka ciptaan Novi Umar. Kevin Aprilio beri pembelaan.

"Kenapa di-take down? Miripnya cuman sedikit banget, bukan part yang ada nada vocal, dan belum tentu @rahmawatikekeyiputricantikka23 nyadar pas dia bikin part 'aku bukan boneka'?" tulis Kevin, Jumat 5 Juni 2020.
"Tolonglah pihak yang take down jangan di-take down begitu aja. Hargai Kekey susah payah bikin klip, lagu, dan semua aspek lainnya," tulis Kevin.

Putra Addie MS itu melanjutkan, pihak yang menurunkan video Keke Bukan Boneka semestinya berdiskusi lebih dulu dengan Kekeyi. "Tolonglah lihat sisi positifnya orang. Jangan lihat dari satu/dua sisi saja. Orang baik ini #savelagukekey," tulis Kevin.

Video Keke Bukan Boneka tak dapat diakses dan tertulis "Video ini sudah tidak tersedia karena ada klaim hak cipta dari Rini Idol - Aku Bukan Boneka". Namun, Rinni Wulandari menepis terlibat dalam tindakan tersebut. Kabar itu diklarifikasi melalu media sosialnya.

Sebelumnya, Kevin Aprilio memberi dukungan dengan melakukan cover lagu Keke Bukan Boneka bersama Widy Vierratale. Lagu tersebut pun disambut positif oleh publik dan masuk trending Indonesia di YouTube.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id