Bob Dylan Rilis Lagu Pembunuhan John F. Kennedy

    Cecylia Rura - 28 Maret 2020 13:00 WIB
    Bob Dylan Rilis Lagu Pembunuhan John F. Kennedy
    Bob Dylan (Foto: gettyimages)
    Jakarta: Bob Dylan merilis singel baru selama delapan tahun terakhir berjudul Murder Most Foul. Lagu ini berdurasi panjang 17 menit tentang pembunuhan mantan Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy 57 tahun silam.

    "Salam kepada penggemar dan pengikut saya dengan rasa terima kasih atas dukungan dan kesetiaan kalian selama bertahun-tahun. Ini adalah lagu yang belum dirilis, kami rekam beberapa waktu lalu, mungkin kalian menyukainya. Tetap aman dan waspada, semoga Tuhan menyertai kalian. Bob Dylan," tulisnya melalui Twitter, Jumat, 27 Maret 2020.

    Musisi berusia 78 tahun itu membuka lagunya dengan awal pembunuhan John F. Kennedy. Cerita dimulai dari penembakan John F. Kennedy pada 22 November 1963 saat mengendarai mobil limusin terbuka bersama istri, Jackie. Saat itu mereka dalam tur di Dallas, Texas.

    Bob Dylan telah meraih 11 penghargaan Grammy. Piala pertama diperoleh pada 1973. Bob Dylan meraih penghargaan Pulitzer Prize karena memberi dampak terhadap industri musik. Komposisi lirik dari Bob Dylan dinilai memiliki kekuatan puitis luar biasa.

    Empat tahun lalu, Bob Dylan menerima Novel Prize dalam Sastra karena menciptakan ekspresi puitis baru dalam tradisi lagu Amerika. Murder Most Foul adalah singel orisinal pertama Bob Dylan setelah meraih penghargaan itu.



     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id