Pebasket NBA Main TikTok Gunakan Lagu Band Potret

    Dhaifurrakhman Abas - 17 Februari 2020 13:10 WIB
    Pebasket NBA Main TikTok Gunakan Lagu Band Potret
    TikTok pemain NBA (Foto: TikTok)
    Jakarta: Musisi Melly Goeslaw senang mengetahui lagunya bersama band Potret berjudul Bagaikan Langit mulai ramai digunakan di aplikasi TikTok. Teranyar lagu tersebut dipakai akun TikTok NBA All Star.

    "NBA all star moment along with #bagaikanlangitsong #tiktok," tulis Melly Goeslaw melakukan repost video Tiktok NBA di Instagram @melly_goeslaw miliknya.

    Dalam video itu, terdapat tiga pemain NBA All Star yakni PJ Washington, Ja Morant, dan Miles Bridges yang beraksi. Mereka merekam video TikTok dengan lagu Bagaikan Langit sambil menjukkan ekspresi wajah yang mengocok perut.

    Sebelumnya dua komedian asal Amerika, Howard Michael Mandel dan Terrence Alan Crew, juga menggunakan lagu Bagaikan Langit milik Potret dalam video TikToknya. Melly yang merasa terhormat lagunya digunakan dua komedian itu lantas mengunggah video tersebut di akun Instagramnya beberapa waktu silam.

    "Saya terkejut dan merasa terhormat ketika saya melihat @terrycrews dan @howiemandel menggunakan lagu band POTRET di TikTok. Terima kasih semuanya. Sangat menghibur #potretband #bagaikanlangit #tiktok," ujar Melly menggunakan bahasa inggris.

    Bagaikan Langit memang tengah digandrungi artis Indonesia ataupun mancanegara buat digunakan di TikTok. Lagu ini menjadi salah satu daftar populer video TikTok dan sudah dipakai oleh 13,5 juta pengguna aplikasi tersebut.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id