Grup K-Pop Secret Number Resmi Punya Personel dari Indonesia

    Cecylia Rura - 20 Mei 2020 08:54 WIB
    Grup K-Pop Secret Number Resmi Punya Personel dari Indonesia
    Dita Karang (Foto: via News1.kr)
    Jakarta: Grup K-Pop Secret Number melakukan debut pada Selasa, 19 Mei 2020. Dengan konsep keberagaman negara dari masing-masing personel, Indonesia terwakilkan dengan sosok Dita Karang.

    Nama Dita Karang tak lama melesat dalam daftar trending Twitter setelah kabar debut Secret Number. Dia pun mendapat kabar debutnya ikut menggemparkan Indonesia.

    "Saya mendapat kabar dari keluarga Indonesia sangat bersemangat dengan debut saya. Banyak penggemar mendukung melalui SNS dan lainnya," ungkap Dita, dilansir dari News1.

    Dita Karang menjalani masa trainee selama dua tahun bersama Vine Entertainment. Dalam situs fan Kprofiles, perempuan kelahiran 25 Desember 1996 itu menempati posisi main dancer dan lead vocalist.

    Secret Number menobatkan diri sebagai K-Pop pertama dengan personel dari berbagai negara. Selain Dita dari Indonesia, ada Denise dari Texas, Jinhee atau Jinny dari California, Soodam dari Seoul, dan Lea dari Jepang.

    Secret Number ingin menjadi berkesan dan berarti di hati penggemar. Oleh sebab itu, mereka berpendapat nama grup K-Pop Secret Number ibarat sebuah password menjadi sangat berarti bagi seseorang.

    Secret Number memulai debut dengan video musik Who Dis?. Sejak diunggah Selasa, 19 Mei 2020 hingga Rabu pagi ini telah memeroleh 1 juta views dan menempati posisi trending kedua di YouTube.








    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id