Raisa Minta Petuah Iwan Fals Sebelum Konser di GBK

    Cecylia Rura - 01 Februari 2020 19:00 WIB
    Raisa Minta Petuah Iwan Fals Sebelum Konser di GBK
    Raisa dan Iwan Fals. (Foto: YouTube Raisa 6690)
    Jakarta: Raisa Andriana menyempatkan diri berbincang dengan Iwan Fals, musisi legenda Tanah Air. Sebagai bagian dari persiapan Raisa untuk konsel tunggali Gelora Bung Karno nanti, dia berdiskusi dengan Iwan Fals yang sempat naik pentas bersama Kantata Takwa pada April 1991.

    "Om Iwan adalah salah satu dari beberapa musisi Indonesia yang pernah manggung di GBK dan bareng band-nya, Kantata Takwa. Dan Aku banyak belajar banget dari Bang Iwan soal persiapan konserku di GBK nanti," kata Raisa dalam video yang diabadikan melalui YouTube Raisa 6690.

    Iwan Fals menyambut baik kedatangan Raisa. Mereka berdiskusi dan Iwan Fals turut memberikan petuahnya kepada pelantun lagu Serba Salah tersebut.

    "Jangan tegang, jangan biarkan itu menguasai kamu, syukuri semuanya. Ada panggung yang bagus, teman yang baik, dan kamu yang luar biasa. Siapkan pertunjukan yang indah karena orang rindu akan keindahan," kata Iwan Fals.

    Raisa Andriana akan menggelar panggung Live in Concert Jilid II pada 27 Juni 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat. Panggung dengan brand Live in Concert kali ini melanjutkan jilid pertamanya lima tahun lalu yang digelar di Istora Senayan Jakarta (Mei 2015) dan Arena DBL Surabaya (November 2015).

    Panggung yang digelar tepat saat Raisa genap 10 tahun berkarier ini menjadi proyek kolaborasi yang diakuinya terbesar semasa berkarier. Dia tak ingin menunda momen untuk merayakan panggung ini bersama penggemar, yourRaisa.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id