Keyboardist Bon Jovi Terjangkit Korona

    Dhaifurrakhman Abas - 22 Maret 2020 12:54 WIB
    Keyboardist Bon Jovi Terjangkit Korona
    David Bryan (Foto: Alba Vigaray/Shutterstock)
    Jakarta: Keyboardis grup musik Bon Jovi, David Bryan, dinyatakan positif virus korona. Hal itu dia ungkapkan melalui media sosialnya setelah menjalani tes.

    "Saya baru mendapatkan hasil hari ini dan dinyatakan positif virus corona," kata Bryan melalui laman Instagram pribadinya, dikutip The Hollywood Reporter, Minggu 22 Maret 2020.

    Bryan mengatakan dia telah mengkarantina diri selama sepekan setelah dinyatakan positif terinfeksi. Kondisi kesehatannya saat ini pun kian membaik.

    "Saya sudah dikarantina selama seminggu dan akan seminggu lagi. Dan ketika saya merasa lebih baik, saya akan diuji lagi untuk memastikan bebas dari virus jahat ini," ujar Bryan.

    Musisi 58 tahun ini mengimbau masyarakat tak takut menghadapi pandemi korona. Kerjasama menjadi salah satu kunci sukses memerangi virus yang berasal dari Wuhan, Tiongkok ini.

    "Tolong jangan takut! Tolong saling membantu satu sama lain. Ini akan segera berakhir dengan bantuan setiap orang Amerika!" papar dia.

    Bryan merupakan salah satu musisi yang terbuka dan membagikan pengalamannya dengan infeksi virus korona yang dimiliki. Sebelumya, beberapa musisi seperti penyanyi dan penulis lagu Charlotte Lawrence, produser Andrew Watt, dan penyanyi gospel Sandi Patty juga membagikan pengalaman serupa. 
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id