Alasan Sandhy Sondoro Mau Kolaborasi Musik dengan Pelawak Narji

    Agustinus Shindu Alpito - 05 April 2021 14:48 WIB
    Alasan Sandhy Sondoro Mau Kolaborasi Musik dengan Pelawak Narji
    Double Dobol, duo Sandhy Sondoro dan Narji (Foto: Best Beat Music)



    Jakarta: Rasanya, ini adalah kolaborasi paling tak disangka dalam beberapa tahun terakhir. Penyanyi Indonesia yang memiliki karier internasional, Sandhy Sondoro, berkolaborasi dengan pelawak Narji. 

    Keduanya selama ini sering disebut mirip secara fisik oleh warganet, dan pernah juga membintangi iklan secara bersama-sama. Namun, kolaborasi musik keduanya sangat mengejutkan. Sandhy bersama Narji menamai kolaborasi ini dengan sebutan  "Double Dobol" dan secara resmi merilis lagu debut berjudul "Genjot Nikmat".






    "Genjot Nikmat" merupakan lagu yang terinspirasi dari aktivitas bersepeda. Lagu ini ditulis oleh Narji dan Indra Qweel, kemudian diproduseri dan diaransemen oleh Sandhy yang dibantu Agung Exo, Swugafunk, dan Ginda Bestari.

    Dari konsep, memang Double Dobol ingin melahirkan karya musik yang jenaka dan menghibur, seperti OM PMR (Orkes Moral Pengantar Minum Racun), Benyamin Sueb, dan PSP.

    "Kenapa gue kepikiran mau duet sama Narji, karena dia orangnya asik, smart dan keren. Intinya sih, kita mau bikin lucu dan happy seluruh Indonesia," kata Sandhy dalam keterangan pers.

    Narji sendiri mengaku tak menemui banyak kesulitan rekaman dengan salah satu penyanyi pria terbaik di Indonesia itu. Baginya, kolaborasi ini sangat menyenangkan.

    "Proses rekamannya seru banget dan banyak improvisasi, Sandhy Sondoro banyak bantu gue untuk nge-direct vocal. Project ini dikonsep dengan serius dan matang. Dan gue gak mau dibuatnya secara instan, yang instan itu cukup mie aja deh. Kita mau project ini panjang, ngga cuma di single ini aja" ungkap Narji.

    Keduanya berharap kolaborasi ini dapat konsisten menghadirkan karya dan nantinya musik yang mereka lahirkan membawa Double Dobol berkeliling dunia. SImak lagu "Genjot Nikmat" di bawah ini







    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id