Rinni Wulandari Menangis saat Buat Lagu Takut Nanti Rindu

    Elang Riki Yanuar - 28 November 2020 11:11 WIB
    Rinni Wulandari Menangis saat Buat Lagu Takut Nanti Rindu
    Rinni Wulandari (Foto: instagram)
    Jakarta: Menjadi seorang ibu ikut mengubah pandangan Rinni Wulandari terhadap kehidupan, Termasuk dalam perspektif bermusiknya. Perubahan itu bisa terlihat dalam lagu terbaru Rinni Wulandari yang berjudul Takut Nanti Rindu.

    Bisa menyaksikan anaknya tumbuh menjadi sosok yang membanggakan membuat Rinni selalu bersyukur. Kehadiran Nord Kiano yang kini berusia dua tahun menjadi sumber inspirasi bagi mantan jawara Indonesian Idol itu.

    "Ketika aku telah menjadi ibu, aku mulai menyadari pentingnya peranku untuk pertumbuhan anakku, Nord," kata Rinni Wulandari dalam keterangan tertulisnya.

    Wujud inspirasi itu terwujud dalam lagu Takut Nanti Rindu. Lagu ini bercerita tentang pentingnya seorang anak bagi orangtua. Rinni bahkan sempat menitikkan air mata saat sedang workshop karena dia menyadari momen dalam kehidupan akan terus bergulir tanpa bisa diulangi lagi.

    "Buat aku, Nord sangat penting, saking pentingnya, aku rela meninggalkan karierku. Bahkan, angan dan ambisi karierku sudah berubah sejak adanya Nord. Yang terpenting bagiku sekarang adalah menikmati momen bersama Nord karena dia masih kecil dan sangat membutuhkan kehadiranku," kata Rinni.

    Lagu Takut Nanti Rindu dibuat oleh Rinni dengan bantuan sang suami, Jevin Julian, serta beberapa musisi seperti Petra Sihombing, Gamaliel Tapiheru, Housman Pranoto, Zoltan Renaldi, hingga Iqbal MSSVKNTRL. Lagu ini menjadi lagu berbahasa Indonesia pertama Rinni setelah sekian lama

    "Memang aku sudah lama enggak mengeluarkan singel berbahasa Indonesia, dan penggemarku juga banyak yang menunggu akan hal itu," ucap dia.

    Setelah merilis lagu Takut Nanti Rindu, Rinni bersiap meluncurkan album terbaru yang rencananya dirilis tahun depan.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id