Rayakan Ramadan, Resso Hadirkan Paket Spesial

    Elang Riki Yanuar - 28 April 2021 07:00 WIB
    Rayakan Ramadan, Resso Hadirkan Paket Spesial
    Resso (Foto: dok. resso)



    Jakarta: Layanan streaming musik Resso punya cara tersendiri merayakan bulan ramadan. Sadar dengan masih berlakunya pembatasan fisik dan sosial, mereka menawarkan paket khusus Resso Family Package.

    Ditambah lagi, berdasarkan hasil studi The Trade Desk, satu dari dua orang Indonesia berencana menghabiskan waktu luang Ramadan mereka dengan menonton film dan serial TV online (48%), sementara jumlah yang hampir setara berencana untuk streaming musik online (42%).






    "Resso selalu berkomitmen untuk menghadirkan musik kepada masyarakat, menginspirasi mereka dengan berbagai genre musik dan lagu yang dapat mereka eksplorasi dan dengarkan. Kami terus mengembangkan dan memperbarui teknologi aplikasi agar lebih banyak orang dapat menikmati cara baru mengakses musik," kata Tricia Dizon, Country Manager Resso Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

    Sejumlah penelitian lain juga memaparkan perubahan perilaku masyarakat selama bulan Ramadan. Mereka menghabiskan lebih banyak uang dan mengalokasikan lebih banyak waktu untuk kebutuhan dan kegiatan keluarga. Atas dasar itulah, Resso menghadirkan paket spesial keluarga.

    Sebanyak total enam orang di bawah satu nama pelanggan dapat menikmati akses premium  Resso hanya dengan membayar Rp59.000 per bulan untuk 12 bulan pertama. Setelah setahun, berlaku tarif normal Rp79.000 per bulan.

    "Ramadan adalah bulan yang spesial ketika memberi dan berbagi memiliki makna yang substansial, dan apa yang lebih baik daripada berbagi dan menikmati musik bersama keluarga dan teman? Paket spesial Family Plan kami akan memastikan masyarakat tetap bisa berbagi kegembiraan dari kebersamaan dan tetap terhubung selama Ramadan di saat pertemuan tatap muka masih dibatasi," jelas Tricia.

    Sebagai cara menyambut bulan ramadan, Resso sebelumnya juga menghadirkan daftar putar bertajuk "Penyejuk Hati". Menggabungkan lagu-lagu religi dari para penyanyi baru hingga lagu religi lama seperti dari Yura Yunita, Ungu, hingga Opick.

    Lagu-lagu lama dari Danilla, Fatin, Raisa, Rossa, Via Valen, Afghan, dan Gigi juga turut dimasukkan ke dalam daftar putar ini. Tak ketinggalan lagu-lagu religi legendaris dari Bimbo dan Chrisye.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id