Ku Rindu Ibu, Lagu Baru Rizky Febian yang Emosional

    Elang Riki Yanuar - 05 Januari 2021 07:00 WIB
    Ku Rindu Ibu, Lagu Baru Rizky Febian yang Emosional
    Rizky Febian (Foto: dok. rizkyfebian)
    Jakarta: Rizky Febian merilis lagu baru berjudul Ku Rindu Ibu. Seperti judulnya, lagu ini memang bentuk kerinduan Rizky kepada mendiang ibunya, Lina yang meninggal pada awal 2020.

    Ku Rindu Ibu merupakan wujud terima kasih putra komedian Sule itu kepada Lina. Lagu ini menggambarkan perasaan Iky yang emosional saat ibunya tak bisa lagi di sisi dia. Karena itu, tak butuh waktu lama bagi Iky membuat lagu ini.
     
    "Iky menciptakan lagu ibu karena merasa sangat kehilangan orang yang disayang. Jadi lagu ini adalah bentuk pesan untuk ibu yang sudah tiada dan untuk memotivasi orang lain untuk selalu menjaga, menyayangi, dan memberikan perhatian lebih untuk seorang ibu," kata Rizky Febian dalam keterangan tertulisnya.

    Lagu Ku Rindu Ibu pernah dibawakan langsung dalam konser Rizky Febian pada bulan Februari 2020. Setelah melalui berbagai revisi, Iky merilis lagu ini tepat di Hari Ibu pada 22 Desember kemarin.

    Ku Rindu Ibu, Lagu Baru Rizky Febian yang Emosional

    Makna lagu Ku Rindu ibu sendiri adalah bentuk kerinduan seorang anak yang belum bisa membahagiakan ibunya yang telah tiada. Lirik dalam lagu ini sangat menunjukkan rasa kehilangan Iky karena merasa belum bisa memberikan banyak hal bahagia yang pernah dijanjikan.

    Visual lagu Ku Rindu Ibu dibuat oleh tim RFAS.  Konsepnya dibuat sederhana, menggambarkan rasa kehilangan setelah ditinggalkan seseorang yang dicintai diiringi dengan instrument-intrumen yang ada pada lagu ini.

    Video musik Ku Rindu Ibu sudah ditonton tiga juta penonton di kanal Ioutube Rizky Febian.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id