Eksplorasi Musik, Coldiac Rilis "Sampaikan" Versi Akustik

    Agustinus Shindu Alpito - 20 Februari 2021 14:00 WIB
    Eksplorasi Musik, Coldiac Rilis
    Coldiac (Foto: dok. Coldiac)



    Jakarta: Grup asal Malang, Coldiac, merilis single "Sampaikan" versi akustik. Versi asli lagu ini kental nuansa city pop, genre yang subur di Jepang pada medio 1980-an. 

    Perilisan versi akustik dari "Sampaikan" ini bukan semata eksplorasi musik. Coldiac melihat ada kesempatan untuk ekspansi pendengar, dengan aransemen yang lebih sederhana.






    “Dulunya kami sama sekali nggak pernah kepikiran Coldiac bakal cocok atau bisa bikin lagu dengan format akustik. Harapannya semoga Sampaikan versi akustik ini bisa menjangkau makin banyak pendengar dan mereka bisa menyampaikan perasaannya terhadap
    seseorang, yang selama ini cuma disimpan oleh mereka sendiri” kata Sambadha selaku vokalis dari Coldiac, dalam keterangan pers.

    Sementara itu, Adryanto Pratono, CEO Juni Records, selaku pihak label yang menaungi Coldiac, sebenarnya sudah melihat potensi untuk mengemas lagu-lagu Coldiac dalam format akustik.

    “Dari awal mendengar demonya saya sudah kepengen buru-buru mengajak Coldiac untuk membuat versi akustiknya. Lagunya jadi terdengar lebih manis dan harapannya bisa semakin relate dengan makin banyak pendengar” ungkap Adryanto atau yang akrab disapa Boim.

    "Sampaikan" versi akustik dirilis secara digital, pada Jumat, 19 Februari 2021. Dapat didengar lewat ragam platform streaming musik dan YouTube.






    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id