Charly van Houten Lupa Rasanya Menyanyi Akibat Lama Tidak Manggung

    Elang Riki Yanuar - 05 Juni 2021 08:00 WIB
    Charly van Houten Lupa Rasanya Menyanyi Akibat Lama Tidak Manggung
    Setia band (Foto: dok. ot group)



    Jakarta: Industri musik menjadi salah satu sektor terkena dampak pandemi korona di Indonesia. Sejumlah konser terpaksa dibatalkan demi mencegah penyebaran virus covid-19.

    Akibatnya, sejumlah musisi dan pekerja seni harus kehilangan jadwal manggung. Hal itu pula sempat dialami Charly van Houten bersama grup musiknya, Setia band. Namun, Charly bersyukur bisa kembali manggung saat tampil di program Prost Club yang digelar OT Group. Saking lamanya tidak manggung, Charly berkelakar lupa rasanya menyanyi.

    "Saya sangat berterima kasih kepada OT Group melalui program Prost Club atas kesempatan untuk bisa kembali naik panggung dan menghibur masyarakat. Sepertinya hampir lupa rasanya menyanyi dan tampil di panggung akibat sepinya aktivitas pertunjukan musik selama pandemi covid-19," kata Charly dalam keterangan tertulisnya.

    Prost Club sudah digelar sejak Desember 2020. Dikemas dalam sebuah pertunjukan musik yang disiarkan secara langsung melalui Youtube, Prost Club sebelumnya menghadirkan sejumlah musisi seperti Boy William, Chicco Jerikho, Ari Lasso, Demian Aditya, Melaney Ricardo, Indra Herlambang, Agnes Monica, Dewa 19, Dewi Perssik, Cak Lontong, Rossa, Andmesh, Ronald, Tike dan masih banyak lagi.

    "Melalui Program Prost Club, para pelaku industri kreatif khususnya sub sektor pertunjukan musik dapat kembali berkreasi dan berkarya, tentunya sedikit banyak memberi kontribusi positif terhadap kelangsungan aktivitas bisnis mereka," kata Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT.

    Acara digelar dengan menerapkan protokol kesehatan sangat ketat. Orang yang terlibat acara wajib menjalani Swab Test beberapa jam sebelum acara dimulai. Acara yang disiarkan secara live ini telah ditonton oleh lebih dari 200 ribu orang.

    Selain acara hiburan, Prost Club juga membagikan sejumlah hadiah uang tunai, logam mulia, dan kendaraan bermotor sebagai tanda terima kasih kepada mitra dan konsumen atas dukungan yang diberikan selama ini.

    "Selain untuk menebarkan optimisme, program ini juga kami tujukan untuk membantu mereka yang berada di industri kreatif. Industri ini menyerap banyak tenaga kerja, dan pandemi covid-19 memberikan imbas buruk terhadap bisnis mereka dengan banyaknya acara yang terpaksa dibatalkan. Acara ini diharapkan membantu mendorong ekonomi kreatif kembali normal dan memulihkan kondisi ekonomi bangsa kita secara keseluruhan," tutup Hari.

     (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id