comscore

Westlife Kembali! Kali Ini dengan Lagu Baru tentang Pahlawan di Tengah Pandemi

Agustinus Shindu Alpito - 19 November 2021 11:48 WIB
Westlife Kembali! Kali Ini dengan Lagu Baru tentang Pahlawan di Tengah Pandemi
Westlife (Foto: AFP)
Jakarta: Boy band legendaris yang besar di awal 2000-an, Westlife, kembali berkiprah di industri musik lewat single terbaru berjudul "My Hero." Single ini akan masuk ke dalam album yang akan dirilis Westlife mendatang, berjudul Wild Dream.

"My Hero" ditulis bersama bintang pop asal Inggris, Ed Sheeran, dan Steve Mac. Lagu ini pertama kali dibawakan di hadapan lebih dari lima juta penonton pada malam puncak acara inspirasional Powerful Pride of Britain Awards.
"'My Hero' memiliki lirik yang sangat indah. Ini adalah lagu tulus yang memiliki arti yang kuat bagi kita semua," kata Westlife melalui siaran persnya dikutip pada Jumat.

Lagu ini dipersembahkan Westlife kepada masyarakat dunia yang telah berjuang selama hampir dua tahun menghadapi pandemi covid-19.

Sepanjang kiprahnya, Westlife telah menjual lebih dari 55 juta album di seluruh dunia, dan merupakan band satu-satunya yang memiliki tujuh single pertama yang menduduki peringkat pertama dalam tangga lagu di Inggris. Selain itu, Westlife juga memiliki 33 album yang menduduki peringkat pertama di seluruh dunia. Album Wild Dream sendiri rencananya akan dirilis pada 26 November 2021.
 

(ASA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id