Tyga akan Tampil di Jakarta

    Dhaifurrakhman Abas - 04 Februari 2020 11:10 WIB
    Tyga akan Tampil di Jakarta
    Tyga (Foto: Dok. Flavs)
    Jakarta: Michael Ray Stevenson, atau yang lebih dikenal sebagai Tyga dipastikan akan tampil dalam Flavs yang digelar tahun ini di Istora Senayan, Jakarta. Hal itu diungkapkan Flavs lewat akun media sosialnya.

    "Hadirin sekalian, Tyga sang legendaris akan tampil dalam FLAVS!" tulis Flavs lewat akun media sosial Instagram @flavs.id, Senin 3 Februari 2020.

    Dalam festival musik ini, Tyga akan menemani sejumlah bintang lainnya baik dari dalam maupun luar negeri. Dari ranah internasional, Tyga akan ditemani oleh musisi seperti Lil Pump juga Stormzy.

    Sementara musisi Indonesia yang akan tampil di antaranya Adrian Khalif, Boyz Got No Brain, Brown Sugar, Dekat, D.P.M.B, Eyefeelsix, Fade 2 Black, Gamaliel, Goldvoice, Imaniar, Iwa K, Jamie Aditya, Laze dan Maliq & D'Essentials.

    Selain itu ada penyanyi Marcell, Mario Zwinkle, Matter Moss, Mukarakat, Preachja Crew, Ramengvrl, Ras Muhamad, Rinni Wulandari, Sade Susanto, Saykoji, Teza Sumendra, T-Five, Tuan Tigabelas, dan Yura Yunita juga hadir.

    "Jadi tunggu apa lagi? Saksikan Tyga di di Indonesia April ini di #FLAVS!" sambungnya.

    Festival musik hip hop, soul, dan R&B Flavs 2020 akan digelar pada 4-5 April 2020 di Istora Senayan, Jakarta. Harga tiket Flavs saat ini dijual di kategori Presale seharga Rp1,5 juta untuk dua hari sudah termasuk pajak. Pembelian dapat melalui situs resmi www.flavs.id.


    Tyga akan Tampil di Jakarta



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id