The Used Rilis Video Musik The Lighthouse untuk Pejuang Covid-19

    Cecylia Rura - 21 Mei 2020 20:57 WIB
    The Used Rilis Video Musik The Lighthouse untuk Pejuang Covid-19
    The Used (Foto: Dok. The Used)
    Jakarta: Grup musik asal Amerika Serikat, The Used merilis video musik The Lighthouse. Visualnya terangkum dari video kolektif para pejuang Covid-19 semasa pandemi. Video ini didedikasikan untuk mereka.

    "Setiap hari mereka bangun tidur dan meninggalkan orang-orang tercinta mereka untuk memastikan kita semua aman. Kami ingin menampilkan orang-orang hebat ini di video klip terbaru kami," ungkap The Used dalam keterangan tertulis.

    Video The Lighthouse menampakkan sejumlah profesi pejuang di tengah pandemi Covid-19 antara lain tenaga medis, pekerja SPBU, pramuniaga, kurir, dan pekerja lain. The Used juga menggandeng Mark Hoppus dalam video saat berada di rumah bersama keluarga masing-masing.

    Di samping itu, vokalis The Used Bert McCracken mengungkap makna lagu The Lighthouse. Lagu tersebut berkisah tentang inspirasi.

    "Rasa ragu mungkin terasa seperti sebuah hambatan. Bisa keluar kapan saja dan memengaruhi hal-hal di sekitarnya. Namun, itu juga sama halnya dengan inspirasi yang gampang menyebar," ungkap Bert.

    Pada chorus terdapat lirik asli "I can't be your lighthouse". Namun, lirik itu diganti setelah dia mengingat putrinya yang berusia 6 tahun bahwa Bert adalah lighthouse. Singel The Lighthouse masuk dalam album kedelapan berjudul Heartwork yang dirilis bulan lalu melalui Big Noise.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id