Mantan Istri Sule Dimakamkan di TPU Sekelimus Bandung

    Cecylia Rura - 04 Januari 2020 13:44 WIB
    Mantan Istri Sule Dimakamkan di TPU Sekelimus Bandung
    Lina, mantan istri Sule. (Foto: YouTube SULE Channel)
    Jakarta: Komedian Entis Sutisna alias Sule dan keluarga kini dirundung duka. Mantan istri Sule, Lina dikabarkan meninggal dunia karena sakit lambung. Jenazah dimakamkan di Bandung usai ibadah dzuhur hari ini.

    "Sekitar bakda dzuhur paling telat kayaknya karena tadi saya sempat ikut salat jenazah," kara Abdurrahman T. Pratomo, pengacara Lina dihubungi Medcom, Sabtu. 4 Januari 2020.

    Jenazah Lina dimakamkan di TPU Sekelimus, Bandung. Abdurrahman mengatakan, Sule beserta anak-anaknya sudah tiba sejak pagi tadi.

    Menurut Abdurrahman T. Pratomo, pengacara Lina, pihak keluarga bercerita Lina memiliki riwayat sakit lambung dan darah tinggi. Kronologinya, Lina pingsan pagi tadi kemudian dibawa ke Rumah Sakit Al Islam. Dokter menyatakan Lina meninggal dunia sekitar pukul 05.30 WIB.

    "Saya tanya itu sakitnya apa ke keluarganya. Dia memang punya riwayat penyakit lambung. Mungkin juga ada komplikasi dengan darah tinggi karena kecapekan habis liburan. Seperti itu yang saya dapat informasi langsung dari keluarganya. Jadi kalau serangan jantung, terlalu jauhlah. Saya enggak mendengar itu," jelasnya.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id