comscore

Cerita Penggemar Manfaatkan Momen Diajak Westlife Naik ke Panggung

Cecylia Rura - 02 September 2019 09:23 WIB
Cerita Penggemar Manfaatkan Momen Diajak Westlife Naik ke Panggung
Nadia, penggemar asal Jakarta di panggung Twenty Tour Westlife di Sam Poo Kong, Semarang, Minggu 1 September 2019. (Foto: Dok. Rajawali Indonesia)
Semarang: Satu gimmick yang terkonsep dalam konser Twenty Tour Westlife adalah mengajak satu penggemar naik pentas menyanyikan lagu Better Man.

Berbeda dengan peserta di konser-konser sebelumnya, Nadia, 25, asal Jakarta memanfaatkan kesempatan itu mendapatkan tanda tangan keempat personel Westlife di koleksi kasetnya.
"Aku punya album kalian dan aku ingin kalian menandatanganinya," kata Nadia di konser Sam Poo Kong, Semarang, Jawa Tengah, Minggu 1 September 2019.

Nadia mengaku sebagai penggemar Westlife sejak SD. Nick Byrne terkejut dan tak menyangka hal itu terjadi. Namun, mereka tetap menjalankan gimmick tersebut sambil menandatangani koleksi kaset-kaset Nadia.

Pemilihan peserta beruntung itu dilakukan setelah Westlife membawakan lagu If I Let You Go. Dipandu Nick, mereka memilih satu penggemar dengan alasan paling kreatif mengapa ingin bertemu Westlife. Nadia terpilih karena membuat tulisan "I waited 4724 days to meet you all (aku menunggu kalian 4.724 hari untuk bertemu kalian semua)".

Seperti penggemar sebelumnya di panggung Westlife Tangerang dan Borobudur, Nadia berkesempatan bernyanyi bersama Westlife dalam singel Better Man. Westlife tampak kompak mengenakan busana bernuansa merah-hitam dan bergantian memeluk Nadia.

Konser Twenty Tour Westlife di Sam Poo Kong Semarang sekaligus menutup gelaran panjang 50 panggung tur dunia mereka. Konser tur ini diadakan sebagai perayaan 20 tahun bermusik.

Twenty Tour Westlife di Sam Poo Kong dimulai sekitar pukul 19.45 WIB. Meski tak dibuka aksi panggung penyanyi Indonesia seperti panggung Borobudur, keempat personel Westlife tampak lebih energik.

Konser Twenty Tour Westlife dihadirkan oleh Full Color Entertainment. Panggung pertama dibuka di ICE BSD Tangerang pada 6-7 Agustus 2019. Konser berlanjut di Jakabaring Palembang pada 18 Agustus 2019 bekerja sama dengan Neutron Live. Konser Twenty Tour Westlife di Borobudur pada 31 Agustus dan Sam Poo Kong pada 1 September bekerja sama dengan Rajawali Indonesia.


 

(ASA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id