Giring Belum Berniat Kembali Bermusik

    Kumara Anggita - 28 Juni 2019 08:00 WIB
    Giring Belum Berniat Kembali Bermusik
    Giring (Foto: MI)



    Jakarta: Giring Ganesha menegaskan dirinya tidak akan meninggalkan karier di dunia hiburan setelah keluar dari Nidji dan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di Pemilu 2019 kemarin. Dia mengungkapkan bahwa saat ini dia sedang mengisi acara di televisi.

    Giring harus meninggalkan Nidji, band yang membesarkan namanya untuk fokus menjadi caleg lewat Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Setelah pemilu selesai, Giring ingin tetap berkecimpung di dunia politik dan dunia keartisan.

     



    "Jadi sekarang juga ada di televisi. Lagi menikmati banget jadi juri sebuah acara TV swasta. Saya bisa belajar dengan Soimah dan host-host keren itu. Gilang, Irfan, Ramzi. Dan belajar musik lagi. Jadi sekarang menikmati arti hidup saja," ujar Giring saat ditemui di Jakarta.

    Walaupun sudah kembali ke dunia hiburan, sejauh ini Giring belum memiliki rencana untuk membuat lagu, solo, atau bahkan kembali ke Nidji.

    "Saya belum ada rencana untuk rekaman, belum ada rencana bikin solo," katanya.

    Saat ini, dia berfokus untuk ikut membesarkan partai Partai Solidaritas Infonesia (PSI) dan mengembangkan perusahaannya yang bergerak di bidang media. Giring menyebutkan bahwa dia sedang sibuk-sibuknya, namun di balik itu dia juga begitu menikmati momen-momen tersebut.

    "Sekarang PSI lagi gedein partainya. Buat program-program khusus untuk anak muda. Sekarang juga lagi membesarkan perusahaan saya. Jadi sibuk tapi senang Alhamdulillah banget," ujarnya.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id