Ultah Ke-6, One Direction Ucapkan Terima Kasih pada Fan

    Nia Deviyana - 25 Juli 2016 19:13 WIB
    Ultah Ke-6, One Direction Ucapkan Terima Kasih pada Fan
    (Foto: Aceshowbiz)
    medcom.id, Los Angeles: One Direction merayakan ulang tahun mereka yang ke-6 pada Sabtu, 23 Juli lalu. Tanda pagar #6yearsof1D pun menjadi trending topik di Twitter.

    Lewat video, para personel boyband asal Inggris itu mengucapkan terima kasih kepada penggemar.
     

    "Saya hanya ingin mendokumentasikan sedikit pesan DAN mengucapkan terimakasih karena kalian sangat luar biasa. Dukungan kalian luar biasa, ini sungguh-sungguh. Setiap dukungan kalian berhasil mengubah hidup kami. Saya harap kalian juga merasa bangga seperti kami," kata Louis Tomlinson.

    Pria yang baru saja dikaruniai anak laki-laki itu menambahkan, "Saya membaca tweet yang menakjubkan dari kalian! Terimakasih telah berbagi kenangan bersama kami."

    Harry Styles ikut menimpali lewat sebuah tweet.

    "Enam tahun, saya tak tahu bagaimana harus mengucapkan terimakasih untuk semua dukungan kalian. Untuk segala sesuatunya, dan semua hal yang telah kalian lakukan. Terima kasih."

    "6 tahun. Wow! Sepertinya Louis berhasil menyentuh lewat pesannya. Kalian adalah penggemar terbaik di dunia. Terimakasih," kata Nial, tak mau ketinggalan.

    Liam, yang baru saja mengumumkan proyek solo kariernya ikut berkicau, "Sangat terlambat untuk berpesta. Tapi wow, kami sudah enam tahun. Masih banyak hal yang akan datang, dan saya tidak pernah menjadi bagian dari sesuatu yang begitu menakjubkan."

    One Direction meluncurkan pesta Spotify pada Sabtu, mereka membawakan lagu dari album Up All Night sampai Made in the A.M.



    (DEV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id