Vaksin untuk Indonesia

    Vaksin untuk Indonesia Episode 2: Perjuangan Pramugari Korban PHK yang Beralih Jadi Penjual Sate

    Elang Riki Yanuar - 08 April 2021 11:02 WIB
    Vaksin untuk Indonesia Episode 2: Perjuangan Pramugari Korban PHK yang Beralih Jadi Penjual Sate
    Vaksin untuk Indonesia (Foto: dok. metrotv)



    Jakarta: Setelah sukses dengan episode perdananya, program Vaksin untuk Indonesia berlanjut ke episode kedua. Kali ini di episode kedua mengambil tema "Covid Mengubah Hidupku".

    Dalam episode kedua, Slank akan menampilkan hal-hal baik yang lahir dari adanya pandemi, yang memiliki pengaruh bagi diri sendiri dan orang lain. Selain perubahan gaya hidup, akan dibahas pula perubahan sebagai dampak dari sisi ekonomi.






    Slank akan membahas mengenai perubahan gaya hidup masyarakat yang semakin peduli dengan kesehatan, lingkungan, dan sesama. Seperti kebiasaan berolahraga, bercocok tanam, dan berbagi dengan sesama. Mereka juga menampilkan orang kreatif yang bisa melihat peluang ekonomi di tengah kondisi pandemi.

    Salah satunya Martha Putri, mantan pramugari yang di-PHK dan beralih menjadi penjual sate. Slank berbincang dengan Martha mengenai semangat pantang menyerahnya setelah terkena dampak pandemi.

    Selain itu, personel Slank yakni, Ridho akan bercerita mengenai masa-masa ketika dia terpapar covid-19. Ada cerita lucu sekaligus mengharukan ketika itu. Ada juga cerita Dea Winnie Pertiwi yang harus kehilangan keluarganya akibat covid-19.

    Penasaran seperti apa kisahnya? Nantikan Vaksin untuk Indonesia episode kedua pada Jumat, 9 April 2021 pukul 20.05 WIB di Metro Tv.
     

    Vaksin untuk Indonesia


    Sementara itu, Media Group bersama Slank menggelorakan kampanye sosial bertajuk "Vaksin untuk Indonesia". Kampanye ini adalah upaya untuk bersama-sama bangkit dari pandemi dan memupuk optimisme menuju normal baru dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental.

    Vaksin dalam tajuk ini bukan saja berarti "obat" atau "anti-virus". Tetapi, juga upaya untuk menguatkan kembali mental dan spirit kita di tengah kesulitan akibat pandemi.

    "Slank dan Media Group bikin gerakan yang bertema 'Vaksin untuk Indonesia'. Berharap lewat musik dan dialog, acara ini bisa menyemangati dampak pandemi yang mengenai kehidupan kita, supaya tetap semangat. Kita hibur supaya senang, supaya imun kita naik juga. Mengajak masyarakat untuk jangan takut untuk divaksin. Ini salah satu solusi untuk lepas dari pandemi," terang Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim Slank.

    Program "Vaksin untuk Indonesia" tayang di Metro TV setiap hari Jumat, pukul 20:05 WIB. Dalam tayangan ini, Slank bukan saja menyuguhkan musik semata, tetapi juga menampilkan perjalanan ke sejumlah tempat dan berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai latar belakang sosial.



     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id