IU Ungkap Inspirasi di Balik Lagu "Through The Night"

    Sunnaholomi Halakrispen - 01 April 2021 15:47 WIB
    IU Ungkap Inspirasi di Balik Lagu
    IU (Foto: Soompi)



    Jakarta: Penyanyi asal Korea Selatan, IU, hadir dalam program You Quiz on The Block yang tayang di tvN. Ia pun mengungkapkan inspirasi di balik pembuatan salah satu lagunya yang populer, "Through The Night".

    "Saat itu, saya sulit tidur," tuturnya mengawali kenangan menulis lagu balada di tahun 2017 itu, dikutip dari Soompi.






    "Karena saya sendiri tidak bisa tidur nyenyak, kata-kata 'tidur nyenyak' adalah ungkapan perasaan saya yang tulus. Karena saat itu, jika seseorang tertidur di hadapanku, aku merasa agak sedih," tambahnya.

    Ia juga merasakan masa-masa sedih ketika dirinya dan teman-temannya berhenti menelepon, karena temannya tidur lebih awal. IU mengaku kejadian itu membuatnya semakin sulit untuk mendukung mereka tertidur.

    "Tetapi saya berpikir bahwa jika itu adalah seseorang yang sangat saya cintai, saya ingin mereka tidur nyenyak, terlepas dari apakah saya sulit tidur. Dan itulah mengapa saya menulis lirik itu," jelasnya.

    Selain itu, penyanyi berusia 27 tahun ini juga mengungkapkan bahwa adik laki-lakinya menyembunyikan fakta bahwa saudara perempuannya adalah seorang superstar. Sang adik merahasiakan identitasnya dari hampir semua kenalannya.

    "Adik laki-laki saya baru saja mendaftar di militer, sudah sekitar dua minggu. Dia menghabiskan seluruh hidupnya untuk menyembunyikan fakta bahwa aku adalah kakak perempuannya," ungkap aktris bernama asli Lee Ji-eun ini.

    Adik IU yang bernama Lee Jong Hoon tidak memberi tahu siapa pun kecuali teman-teman terdekatnya. Tapi dia tidak bisa menolak fakta bahwa wajahnya terlihat mirip dengan IU.

    "Karena namanya cukup terkenal, beberapa orang sepertinya curiga, tapi dia mengatakan bahwa dia pura-pura tidak memperhatikan perkataan orang," pungkasnya.




    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id