Padi Reborn Akustikan Bareng Menteri di Stasiun MRT

    Cecylia Rura - 25 Oktober 2019 23:54 WIB
    Padi Reborn Akustikan Bareng Menteri di Stasiun MRT
    Padi Reborn dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di MRT Bundaran HI, Jakarta Pusat, Jumat, 25 Oktober 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Grup musik Padi Reborn merayakan album terbaru Indera Keenam sambil akustikan di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Jumat, 25 Oktober 2019. Tampak, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi ikut memainkan gitar akustik bersama Padi Reborn.

    "Mungkin 20 tahun lalu, saya mengagumi Padi dan hari ini saya bersama Padi. Ini adalah satu kebanggaan kita, kebanggaan Indonesia memiliki MRT," kata Budi Karya di MRT Bundaran HI, Jakarta Pusat, Jumat, 25 Oktober 2019.

    Padi Reborn dan Budi Karya membawakan dua lagu ikonik Padi Reborn, Mahadewi dan Begitu Indah. Dua lagu itu masuk dalam album Indera Keenam dengan aransemen baru berupa akustik. Mereka juga membawakan lagu Indonesia Pusaka.

    Kolaborasi mereka berlanjut membawakan lagu-lagu populer lain seperti Bento yang dipopulerkan Iwan Fals. Kendati suasana MRT Bundaran HI tampak panas, penonton tetap bersemangat menyaksikan Padi Reborn dan Budi Karya akustikan.

    "Walaupun 12 tahun (Padi Reborn) berhenti tetap luar biasa. Selamat atas album baru Indera Keenam," ujar Budi Karya.

    Album Indera Keenam memuat tujuh lagu lama dengan aransemen baru di antaranya Ketakjuban, Di Sini Tanpamu, Menanti Keajaiban, Menanti Sebuah Jawaban, Angkuh, Mahadewi, Begitu Indah, dan satu lagu baru Kau Malaikatku.

    Album Indera Keenam dirilis oleh Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) pada Jumat, 25 Oktober 2019 melalui platform digital.


     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id