Barasuara Buka Konser The 1975

    Dhaifurrakhman Abas - 30 September 2019 11:01 WIB
    Barasuara Buka Konser The 1975
    Barasuara tampil sebagai pembuka band 1975 (Foto: Medcom/Dhaifurrakhman Abas)
    Jakarta: Barasuara tampil membuka konser band asal Inggris, The 1975  di Helipad Parking Ground, Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu 29 September 2019. Mereka sukses mengobati kekecewaan penonton.

    Suasana konser bertajuk Road to The 1975 Live in Jakarta itu sempat diwarnai protes pengunjung lantaran telat hampir satu jam. Konser dijanjikan dihelat pukul 18.30 WIB itu belum dimulai hingga pumul 19.28 WIB.

    "Mulai, mulai!" teriak pengunjung.

    Dua menit kemudian, sekitar pukul 19.30, panggung mulai mulai dihentakkan dengan instrumen musik. Barasuara beraksi dengan memainkan dua lagu tanpa jeda berjudul Pikiran dan Perjalanan, dilanjutkan dengan Hagia.

    "Halo Indonesia Kami Band dari Bekasi, Terimakasih sudah datang untuk menonton Barasuara," kata vokalis dan Gitaris Barasuara, Iga Massardi, menggunakan bahasa Inggris.

    Hal itu sontak membuat penonton tertawa. Tak lagi tampak kekecewaan dari wajah penonton saat dua lagu serta lelucon yang Iga dilontarkan dari atas panggung

    "Audience, you are so kind," sambung Iga.

    Barasuara tampil dengan membawakan lima buah lagu andalannya. Mereka menuntaskan konserr bertajuk Road to The 1975 Live in Jakarta lewat lagu berjudul Guna Manusia.

    "Terimakasih sudah datang untuk menonton Barasuara. Habis ini ada satu band lagi (The 1975). Kalau belum tau nonton saja. Bagus kok bandnya," tandas Iga disertai tawa penonton.

     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id