Jonas Brothers Batalkan Konser Demi Mencegah Penyebaran Korona

    Dhaifurrakhman Abas - 16 Maret 2020 11:30 WIB
    Jonas Brothers Batalkan Konser Demi Mencegah Penyebaran Korona
    Jonas Brothers (Foto: Cindy Ord/Getty Images)
    Jakarta: Grup musik asal Amerika Serikat, Jonas Brothers, telah mengungumkan membatalkan sejumlah konser mereka guna mengantisipasi penyebaran virus korona. Sedianya band beraliran pop-rock ini menggelar konser mulai April 2020.

    "Kami senang dengan kesempatan berbagi pertunjukan yang luar biasa dengan kalian. Tetapi tidak ada yang lebih penting daripada kesehatan dan keselamatan semua orang," tulis Jonas Brothers dalam unggahan di Instagram @jonasbrothers, Sabtu 14 Maret 2020.

    Menurut band yang beranggotakan Joe Jonas, Nick Jonas, dan Kevin Jonas itu, ini bukanlah suatu keputusan mudah. Mereka mengaku sangat sedih atas pembatalan rencana sejumlah konser mereka yang dimulai pada April itu.

    "Ini bukanlah keputusan ringan yang bisa kami simpulkan. Namun tiket yang sudah dibeli akan dikembalikan di tempat Anda membelinya," ujar mereka.

    Lebih lanjut, Jonas Brothers berharap kasus virus korona dapat cepat berakhir. Mereka ingin segera beraksi di hadapan para penggemarnya.

    "Kami mencintai kalian dan kami berdoa untuk keselamatan dan kesejahteraan semua orang. Kami akan segera menemuimu," tandas mereka.

    Selain Jonas Brothers, promotor Rajawali Indonesia mengumumkan pengunduran jadwal konser Dream Theater di Indonesia sebagai antisipasi penyebaran pandemi korona. Konser bertajuk Dream Theater The Distance Over Time Tour 2020 itu sedianya akan diadakan di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta. Belum ada tanggal baru untuk konsernya.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id