Ahmad Dhani Sebut Penggemar Dewa 19 Rata-Rata Hidup Makmur

    Dhaifurrakhman Abas - 18 Juni 2020 08:00 WIB
    Ahmad Dhani Sebut Penggemar Dewa 19 Rata-Rata Hidup Makmur
    Ahmad Dhani (Foto: Antara)
    Jakarta: Musisi Ahmad Dhani mengatakan penggemar band Dewa 19 rata-rata hidup makmur. Hal ini terlihat dari tiket konser mereka yang selalu ludes terjual.

    "Penggemar Dewa itu hidupnya rata-rata makmur. Ini memang belum pernah dibuat riset ya, kok penggemar Dewa ini hidupnya makmur bayar tiket jutaan, bisa (membeli tiket)," kata Dhani dalam kanal YouTube Daniel Mananta, dikutip Rabu 17 Juni 2020.

    Dhani mencontohkan, Dewa 19 pernah menggelar konser dengan tiket seharga Rp 3 juta untuk satu orang. Tiket tersebut pun habis diborong para penggemar dalam sekejap.

    "Aku pernah bikin konser 2012 di Jakarta itu tiket yang Rp 3 juta itu lebih cepat habis daripada tiket yang lain. Saya enggak lihat itu pada kompetitor (band lain)," papar Dhani.

    Dhani mengatakan, ini bukan merupakan hal yang didewakan oleh dirinya. Namun ini dianggap Dhani sebagai sebuah prestasi buat dirinya maupun Dewa 19 hingga saat ini.

    "Kita sih bukan merasa itu sebuah hal yang dianggap dewa, bukan. Tapi itu menjadi prestasi tersendiri sampai saat ini," tandas dia.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id