Rian D'Masiv Kaget Bandnya Digemari Rich Brian

    Dhaifurrakhman Abas - 20 Agustus 2020 14:51 WIB
    Rian D'Masiv Kaget Bandnya Digemari Rich Brian
    Rian Dmasiv (Foto: Medcom/Cecylia)
    Jakarta: Vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta, berkomentar setelah bandnya disebut Rich Brian menjadi salah satu favoritnya. Dia merasa terhormat dengan hal itu.

    "Kemarin lihat YouTube apa yang trending. Ternyata yang lagi trending Najwa Shibab interview Rich Brian. Pas dengerin ceritanya kalau enggak salah di menit 36 (Rich Brian) nyebut nama D'Masiv (sebagai salah satu band Indoensia favoritnya)," kata Rian ketika dihubungi Medcom.id, Kamis 20 Agustus 2020.

    Rian mengaku senang sekaligus kaget karena musisi berkelas internasional itu menjadikan bandnya sebagai salah satu favoritnya. Terkhusus genre D'Masiv dan Rich Brian sangat jauh berbeda.

    "Kaget juga. Enggak nyangka seorang Rich Brian musisi yang bisa dibilang taste-nya internasional, ternyata dia pernah mendengarkan musik D'Masiv," terang Rian.

    Rian sendiri mengatakan jika dirinya tak kenal secara personal dan belum pernah bertemu dengan Rich Brian. Namun dia ingin bisa berkenalan dengan musisi 20 tahun ini untuk saling berbagi pengalaman dan ilmu.

    "Belum pernah ketemu. Tapi gue memang sudah lama mem-follow dia di Instagram. Dan gue kagumlah dengan karya-karyanya dia. Kalau ada kesempatan ketemu, gue juga pengin nanya bagaimana dia bisa punya album yang bagus dan dirilis di internasional juga world wide," papar Rian.

    Pelantun Cinta Ini Membunuku tersebut juga berharap bisa berkolaborasi dengan Rich Brian suatu saat nanti. Di samping itu, Rian mendoakan agar Rich Brian menjadi musisi yang semakin besar dan membanggakan Tanah Air.

    "Kalau ada kesempatan kenapa enggak. Itu musisi keren banget soalnya. Jadi pasti bangga ada musisi Indonesia yang fasih berbahasa Indonesia dan bisa membuat album internasional. Semoga semakin besar," pungkas Rian.

    Sebelumnya, musisi Hip Hop, Rich Brian, mengaku mengidolakan beberapa band asal Indonesia. Hal itu diungkapkannya dalam wawancara dengan Najwa Shihab baru-baru ini.

    "Aku suka sama White Shoes & The Couples Company, aku juga suka Kerispatih, d'Masiv, Sheila On 7. Soalnya dari dulu aku dengar lagu-lagu juga ke influence sama kakakku," papar Rich Brian.

    Dia juga mengaku belum pernah menulis lagu berbahasa Indonesia hingga saat ini. Namun Rich Brian menyebut mungkin hal itu akan melakukannya suatu saat nanti.

    "Kayaknya dari dulu aku belum pernah coba nulis bahasa Indonesia. Tapi akhir-akhir ini aku mulai mikir, why not? Tapi will see. Mungkin suatu hari aku cover lagu (Igor) Saykoji," tandas Rich Brian.


     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id