Beranggotakan Personel asal Indonesia, Girlband Korea Secret Number Tuai Sukses di YouTube

    Cecylia Rura - 22 Mei 2020 18:05 WIB
    Beranggotakan Personel asal Indonesia, Girlband Korea Secret Number Tuai Sukses di YouTube
    Dita Karang dalam video musik Who Dis? (Foto: YouTube)
    Jakarta: Grup K-Pop besutan Vine Entertainment, Secret Number hari ini meramaikan daftar video trending di YouTube Indonesia. Hingga Jumat sore, 22 Mei 2020 pukul 17.11 WIB terdapat tiga video musik menampilkan Secret Number.

    Pada urutan ke-10, video Secret Number dengan aksi panggung Who Dis? ditampilkan oleh channel TongTongTv di bawah agensi Yonhap News. Video ini meraih 986 ribu views dan 71 ribu likes sejak diunggah tiga hari sebelumnya.

    Pada urutan ke-3 ditempati aksi panggung debut stage Secret Number di M Countdown Episode 666 yang diunggah channel Mnet K-POP sejak sehari sebelumnya. Video ini meraih 1,3 juta views dengan 164 ribu likes.

    Pada urutan wahid dalam daftar trending YouTube Indonesia ditempati video musik debut Secret Number, Who Dis? oleh channel 1theK. Video musik ini diunggah tiga hari sebelumnya dan meraih 4,9 juta views, 539 ribu likes.

    Trending Secret Number meledak di Indonesia sejak melakukan debut pada Selasa, 19 Mei 2020. Tren grup asal Korea Selatan ini semakin ramai ketika diketahui personelnya, Dita Karang berasal dari Yogyakarta, Indonesia.

    Nama Dita Karang masuk dalam daftar trending Twitter saat itu. Secret Number pun mengusung tema keberagaman personel, meski hanya Dita Karang yang memiliki darah asli negara asal tanpa campuran Korea.

    Ada Jinny dari California, Denise dari Texas, Lea dari Jepang, dan Soodam dari Seoul. Menurut situs fan Kprofiles, Dita Karang menempati posisi main dancer dan lead vocalist.

    Secret Number ingin meninggalkan kesan bagi penggemarnya. Oleh sebab itu, nama Secret Number ibarat kata sandi yang menjadi begitu berarti bagi seseorang.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id