comscore

Noh Salleh Tutup Hari Pertama Java Jazz 2016 dengan Manis

Agustinus Shindu Alpito - 05 Maret 2016 06:00 WIB
Noh Salleh Tutup Hari Pertama Java Jazz 2016 dengan Manis
Noh Salleh di Java Jazz 2016 (Foto: Metrotvnews.com/Agustinus Shindu)
medcom.id, Jakarta: Musisi asal Malaysia, Noh Salleh, menjadi penampil terakhir yang tampil di ajang Java Jazz Festival (JJF) 2016, hari pertama, Jumat (4/3/2016).

Noh membuka aksinya sekitar pukul 00:15 WIB, membawakan lagu-lagu dari album mini perdananya, antara lain Bunga di Telinga, Biar Seribu, Gelung, dan Sang Penikam.
Letak panggung tampilnya Noh, Java Jazz Coffee Stage, di depan lobi utama membuat semua penonton pasti melewatinya saat hendak pulang. Tak sedikit dari mereka yang menghentikan langkah untuk menyimak penampilan Noh.

Sebelum menutup penampilan dengan lagu Angin Kencang, Noh membawakan singel grup musik Sore dari album Sorealist, Musim Ujan.

"Ini adalah panggung pertama saya di Indonesia. Saya senang yang datang melebihi ekspektasi aku. Anak-anak band juga main bagus, aku enjoy," kata Noh saat ditemui Metrotvnews.com usai dia tampil.

Beberapa musisi Indonesia yang juga menjadi penampil di JJF 2016 pun tak melewatkan penampilan pria yang juga menjadi vokalis band Hujan itu. Mereka antara lain David "Naif", Ade Paloh dan Awan dari band Sore.

Noh dikenal dekat dengan banyak musisi Indonesia. Album mini debut solo Noh bahkan turut dikerjakan oleh sejumlah musisi Indonesia, antara lain Adink Permana, Ade Paloh, dan Mondo Gascaro. Sentuhan dari musisi-musisi Indonesia itu memberi nuansa pop-retro pada musik Noh.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id