comscore

Glenn Fredly Minta Penonton Java Jazz Hargai Musisi Lokal

Putu Radar Bahurekso - 05 Maret 2016 12:52 WIB
Glenn Fredly Minta Penonton Java Jazz Hargai Musisi Lokal
Glenn Fredly (Foto:Antara/Embong Salampessy)
medcom.id, Jakarta : Glenn Frendly merupakan salah satu penampil di Java Jazz Festival 2016 hari pertama. Tampil dengan 10 lagu, Glenn Frendly membuai penonton dengan penuh lagu cinta.

Saat tampil, Glenn Fredly pun sering kali berinteraksi dengan para penonton. Dalam interaksinya tersebut tak lupa Glenn Fredly meminta para penonton Java Jazz untuk bisa menghargai musisi lokal meski banyak musisi asing yang tampil di Java Jazz.
"Saya minta kalian semua tepuk tangan untuk musisi-musisi lokal Indonesia yang tampil di Java Jazz ini," teriak Glenn Frendly dari atas panggung di hal C3 Java Jazz Festival di Kemayoran, Jakarta.

"Menghargai musisi nasional itu caranya gampang. Kalian cukup apresiasi penampilan mereka. Apresiasi musisi-musisi yang main di panggung. Baik panggung besar maupun panggung kecil," lanjut Glenn.

Glenn lalu menunjukkan kebanggaanya kepada salah satu musisi cilik berbakat asal Indonesia yang mampu masuk nominasi di GRAMMY Awards yakni, Joey Alexander.

"Joey itu seperti GPS musisi Indonesia di dunia Internasional. Itu baru Joey saja. Masih banyak Joey Joey lainnya yang belum diketahui," ucap pelantun lagu Tega tersebut.

Penampilan Glenn Fredly di Java Jazz mendapat sambutan meriah dari penonton. Para penonton pun terdengar ikut bernyanyi bersama.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id