Jennie dan Rose Blackpink Bertemu Bella Poarch, Bakal Kolaborasi?

    Sunnaholomi Halakrispen - 22 Juli 2021 19:36 WIB
    Jennie dan Rose Blackpink Bertemu Bella Poarch, Bakal Kolaborasi?
    Jennie dan Rose Blackpink bertemu bintang TikTok Filipina Bella Poarch (Foto: Instagram)



    Jakarta: Dua anggota Blackpink, Jennie dan Rose, bertemu dengan bintang TikTok Filipina sekaligus penyanyi Bella Poarch. Potret pertemuan mereka pun tersebar di media sosial dan membuat netizen heboh.

    Dilansir dari Koreaboo, Jennie dan Rose Blackpink kembali bertemu dengan selebritas populer dunia. Kali ini, keduanya bertemu bintang TikTok dan pelantun lagu "Build A B*tch".

     



    Penampilan Jennie dan Rose terlihat sempurna. Jennie mengenakan kaos oversized berwarna abu-abu gelap, sedangkan Rose memakai gaun pendek berwarna merah cerah.

    Pertemuan tersebut bukan terjadi baru-baru ini. Melainkan, sudah berlalu dalam hitungan minggu. Sebab, foto terakhir diunggah oleh seorang fotografer pada 3 Juli 2021.

    Kemudian, para penggemar memperhatikan pakaian dan menelusuri lebih lanjut. Hingga akhirnya, mereka menyadari bahwa pertemuan tersebut terjadi beberapa minggu sebelum hari ini.

    Pada foto yang beredar, Rose dan Bella terlihat berbicara satu sama lain di tengah lobi. Meskipun tidak tahu apa yang mereka diskusikan, namun para penggemar berharap mereka membahas tentang rencana kolaborasi.

    "Aku penasaran apa yang sedang mereka bicarakan? Setelah Bella mengumumkan bahwa dia ingin berkolaborasi dengan Rose. Tapi aku bahagia mereka bertemu," tulis salah satu netizen di kolom komentar.

    Bella sendiri baru-baru ini mengungkapkan bahwa kolaborasi impiannya ialah dengan Rose Blackpink. Ketika pertemuan mereka terjadi, impian Bella pun bisa segera tercapai.

    "Kolaborasi impian saya adalah Rose. Saya suka K-Pop dan saya suka Blackpink. Ya, saya terobsesi," aku Bella Poarch.




    (PEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id