Tiket Terjual Habis, LANY Gelar Konser Dua Hari di Jakarta

    Cecylia Rura - 16 Juli 2019 17:12 WIB
    Tiket Terjual Habis, LANY Gelar Konser Dua Hari di Jakarta
    LANY (Foto: gettyimages)
    Jakarta: Grup musik LANY untuk kali ketiga akan bertandang ke Jakarta selama dua hari pada 13-14 Agustus 2019. Antusiasme calon penonton membuat promotor menambah gelaran konser menjadi dua hari berturut.

    "Penjualan tiket sangat cepat, tiket presale ludes dalam waktu dua jam saja, dan dalam beberapa hari tiket satu kali show sudah sold out. Makanya kita berani untuk menggelar show hari kedua," ungkap Rizky Triandi, perwakilan dari promotor Vizionvibe.

    Kedatangan LANY kali ini masuk dalam rangkaian akhir Malibu Nights World Tour 2019. Tur konser mereka digelar selama 193 hari di 86 kota dimulai pada Februari lalu di Moskow, Rusia dan berakhir di Honolulu, Hawai pada 16 Agustus 2019.

    Ini adalah kali ketiga LANY berkunjung ke Indonesia. Panggung pertama LANY di Tanah Air disambut dalam We The Fest 2017 dan konser di The Pallas Jakarta pada Maret 2018. Grup musik Svmmerdose akan menjadi penampil pembuka aksi panggung LANY.

    "Untuk semakin memeriahkan suasana kita menambahkan Svmmerdose, grup musik yang sedang populer di kalangan anak muda saat ini," kata Rizky.

    Svmmerdose menobatkan diri sebagai grup musik R&B eksperimental, digawangi trio anak muda Iqbaal Ramadhan (bas), Abbydzar Nur Fauzan (gitar), dan Tarapti Ikhtiar Rinrin (vokal). Sudah ada empat singel yang dirilis di antaranya Got It All, Crush, Break My Walls, dan Self-Love.

    Tiket konser LANY hari pertama telah habis terjual. Untuk tiket konser hari kedua dijual terbatas yang dapat diakses melalui Rajakarcis. Tiket dibanderol harga mulai Rp500 ribu hingga Rp850 ribu.

    Konser LANY akan digelar pada 13-14 Agustus 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id