Putra Cholil "Efek Rumah Kaca" jadi Rapper

    Dhaifurrakhman Abas - 16 Januari 2020 15:46 WIB
    Putra Cholil
    Angan DaHooman (Foto: Dok. Angan Dahooman)
    Jakarta: Rapper cilik, Angan DaHooman, meluncurkan video musik untuk singel perdananya Stay Up All Day pada perayaan ulang tahunnya yang ke-10. Video musik tersebut dimaknai dengan kebahagiaan dalam menjalani hari.

    "Tentang menjalani hari dengan bahagia dan berani,” kata Angan DaHooman saat merilis video musik terbarunya, beberapa waktu lalu.

    Video musik Stay Up All Day menggambarkan keseharian Angan DaHooman ketika tinggal dan menghabiskan waktunya di kota New York, Amerika, hingga kembali ke Tanah Air dan menikmati sekolah barunya. Vdeo musik tersebut digarap produser Garna Raditya alias Imperial Ra beserta tim dari ARK (Anak Remaja Kios), Kios Ojo Keos dan Efek Rumah Kaca.

    Angan DaHooman merupakan anak vokalis Efek Rumah Kaca, Cholil Mahmud. Dengan polos, Angan DaHooman berharap memiliki penggemar setelah video musik perdananya itu dirilis.

    "Pengin punya fans yang banyak," tutur Angan DaHoman.

    Adapun proses pembuatan video musik Stay Up All Day dimulai pertengahan Desember 2019. Video musik tersebut kini sudah rampung dan dapat disaksikan melalui kanal YouTube, Angan DaHoman. Perilisan tersebut sebagai langkah awal Angan DaHoman di dunia musik. 


     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id