Kisah Cinta yang Memudar di Lagu "Samar" Milik D'Masiv

    Cecylia Rura - 23 Januari 2020 08:00 WIB
    Kisah Cinta yang Memudar di Lagu
    D'Masiv. (Foto: YouTube Musica Studios)
    Jakarta: Grup musik D'Masiv merilis singel terbaru berjudul Samar, terinspirasi dari kisah cinta anak muda. Dengan nuansa power pop, D'Masiv menuangkan kisah cinta yang tak kunjung mendapat kepastian hingga perlahan pudar.

    "Lagu ini pas banget buat kalian yang sudah lama pacaran, jangan sampai hubungan kalian meredup, lebih baik jangan kelamaan pacaran mending kasih kepastian biar jelas, enggak samar," kata Rian dalam keterangan tertulisnya.

    Meski bernuansa sendu, lagu Samar dengan musik yang upbeat memberikan dari beberapa lagu sedih umumnya. D'Masiv dibantu Benny Hadisiani dalam penulisan lirik lagu Samar.

    "Awalnya basic notasi lagu ini datang dari Mas Benny, kemudian saya kasih notasi di bagian reff sampai akhirnya liriknya kami tulis bareng-bareng, hingga lahirlah lagu dengan lirik yang sedih namun tetap terdengar power pop," kata Rian.

    Video musik Samar dikerjakan di Liverpool. Seluruh personel D'Masiv ikut dalam perjalanan tersebut dan mengunjungi beberapa tempat lahirnya band ternama di dunia.

    "Sebenarnya konsepnya lebih ke documentary perjalanan kita selama di kota Liverpool saja, kami sangat suka pergi ke kota yang bersejarah, ke kota-kota yang melahirkan musisi-musisi keren, seperti The Beatles, The Lightning Seeds, The LA's, dan masih banyak lagi," kata Rian.

    Video musik singel Samar dirilis melalui YouTube Musica Studios pada 1 Januari 2020. D'Masiv telah merilis album fisik LOVE yang membuat singel Samar dan sembilan lagu lain. Album ini dirilis bekerja sama dengan Peymusik.



     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id