comscore

Rocket Rockers Bikin Video Musik Ingin Hilang Ingatan Buat Teman Tuli

Dhaifurrakhman Abas - 29 Januari 2020 10:00 WIB
Rocket Rockers Bikin Video Musik Ingin Hilang Ingatan Buat Teman Tuli
Aska Rocket Rockers (Foto: Medcom/Abas)
Jakarta: Grup musik Rocket Rockers akan membuat video musik baru untuk lagu Ingin Hilang Ingatan. Video tersebut akan ditambahkan bahasa isyarat.

"Video musik lagu Ingin Hilang Ingatan itu kita bakal pakai bahasa isyarat," kata vokalis sekaligus gitaris Rocket Rockers, Aska Pratama, saat berbincang dengan Medcom.id, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 28 Januari 2020.
Menurutnya, penambahan bahasa isyarat dilakukan agar teman tuli bisa menikmati lagu tersebut. Ingin Hilang Ingatan, kata dia, merupakan lagu buat dinikmati secara universal tanpa pandang bulu.

"Ini agar teman-teman tuli juga bisa ngerasa bahwa Ingin Hilang Ingatan juga merupakan lagu mereka," paparnya.

Adapun video musik baru tersebut akan digarap pada bulan Maret mendatang. Tak hanya Ingin Hilang Ingatan, Rocket Rockers juga akan memberikan fasilitas buat para teman tuli dalam proyek-proyek selanjutnya.

"Nah itu malah yang jadi pekerjaan rumah kita. Gimana caranya ini bisa diapresiasi juga untuk teman-teman tuli. Entah apakah semua video klip Rocket Rockers harus kita pakai teks atau lainnya. Yang jelas kita makin concern saja sama teman tuli," tandas dia.

Ingin Hilang Ingatan merupakan salah satu lagu Rocket Rockers yang termaktub dalam album Better Season. Video musiknya telah ditonton hingga puluhan juta kali di YouTube.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id