Album Terbaru Wendy Red Velvet Puncaki Tangga Lagu iTunes Dunia

    Sunnaholomi Halakrispen - 07 April 2021 08:00 WIB
    Album Terbaru Wendy Red Velvet Puncaki Tangga Lagu iTunes Dunia
    Wendy Red Velvet (Foto: via soompi)



    Jakarta: Wendy Red Velvet baru saja melakukan debut solo dengan melahirkan album terbarunya, Like Water. Ia pun berhasil meraih posisi puncak dalam tangga lagu iTunes dunia.

    Kabar tersebut pun membuat heboh seluruh dunia. Sebab, album itu baru dirilis kemarin atau Senin, 5 April 2021 pukul 6 sore KST. Album solo pertamanya itu dipublikasikan bersama dengan video musik untuk lagu utama.






    Dilansir dari Soompi, setelah dirilis, Like Water menempati No. 1 di tangga lagu Album Teratas iTunes di setidaknya 30 wilayah. Termasuk Finlandia, Australia, Norwegia, Yunani, Selandia Baru, Meksiko, Polandia, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Turki, Filipina, dan Singapura.

    Begitu juga di India, Malaysia, Taiwan, Brunei, Indonesia, Kosta Rika, Kazakhstan, Thailand, Hong Kong, Vietnam, serta Kamboja. Kemudian, di Peru, Chili, Brasil, Qatar, Makau, Bahrain, dan Guatemala.

    Dengan demikian, Wendy mencetak sejarah baru. Sebab, daftar tersebut merupakan wilayah terbanyak yang pernah menduduki puncak tangga lagu Album Teratas iTunes oleh artis solo wanita Korea.

    Selain itu, album Wendy juga naik ke No. 1 di tangga album Korea seperti Hanteo dan Yes24. Judul lagu "Like Water" juga menempati posisi No. 1 di berbagai situs musik beberapa saat setelah dirilis.

    Sementara itu, judul album solo milik personel Red Velvet kelahiran tahun 1994 ini diambil dari single andalan berjudul sama dalam album ini. "Like Water" sendiri merupakan lagu ballad dengan aransemen pop-akustik.

    "'Like Water' menggambarkan keberadaan dan makna kehadiran satu sama lain seperti air yang sangat diperlukan dalam kehidupan. Atau seperti tetesan hujan yang berkumpul dan mengalir membentuk lautan layaknya takdir," tulis SM Entertainment dalam keterangan pers.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id