LeAnn Rimes Umumkan Album Meditasi Baru

    Sunnaholomi Halakrispen - 19 November 2020 11:21 WIB
    LeAnn Rimes Umumkan Album Meditasi Baru
    LeAnn Rimes (Foto: gettyimages)
    Jakarta: Penyanyi lagu country LeAnn Rimes siap mempersembahkan suaranya yang terkenal dengan cara yang benar-benar baru. Ia pun mengumumkan album meditasi baru berjudul Chant: The Human & The Holy.

    Album ini ditetapkan untuk rilis pada 20 November 2020 dengan menampilkan 12 lagu yang menenangkan. Proyek ini menunjukkan kekuatan vokal dalam cahaya yang benar-benar baru, menyalurkan pesan harapan positif.

    Ditulis bersama oleh Rimes dan Darrell Brown, album tersebut kabarnya telah dibuat hampir 10 tahun. Rimes terkenal menjadi bintang pedesaan saat remaja tetapi kemudian mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan sorotan, dan akhirnya terpaksa mencari pengobatan untuk kecemasan dan depresi pada usia 30 tahun.

    Dia sekarang mengubah pengalaman itu menjadi cara untuk membantu orang lain. Ia memanfaatkan kecintaannya pada musik untuk mengubah doa dan mantra yang membuatnya melewati kesulitan itu, menjadi nyanyian yang menginspirasi.

    Masing-masing merupakan pengingat terhadap nilai inheren, kepemilikan, dan keutuhan, bagi para pendengar. Semuanya dirancang sedemikian rupa untuk dijadikan dukungan harian bagi orang-orang yang mendengarnya.

    "Bagi Anda yang mungkin tidak akrab dengan perjalanan saya ke ruang ini, selama 12 bulan terakhir saya telah mencari cara baru untuk terhubung dan memanfaatkan suara saya," tulis Rimes di akun Instagramnya.

    "Saya telah membuat nyanyian untuk ditanamkan dan dikirimkan bersama dengan lilin @soulofeverle dan saya tidak tahu bagaimana itu akan diterima, atau seberapa banyak Anda akan terhubung dengan petualangan baru saya," tambahnya.

    Ia menjelaskan bahwa dirinya merasa sangat terinspirasi oleh cinta yang luar biasa yang dikirimkan pendukungnya terhadap dirinya. Sehingga, ia pun tahu dirinya ingin membagikan nilai positif itu.

    Di sisi lain, LeAnn Rimes akan menggali lebih jauh tentang kesehatan mental dan emosional melalui podcast baru berjudul Wholly Human. Program tersebut akan tayang perdana pada 30 November 2020 di iHeartRadio.

    Sementara itu, berikut di bawah ini daftar lagu Chant: The Human & The Holy.

    1. My Heart
    2. Be Still And Know
    3. In The Stillness
    4. Treasured
    5. Human/Holy
    6. The Truth Of Love
    7. What I Cannot Change (Chant)
    8. With My Hands
    9. Set Me Free
    10. Let The Light In
    11. Christed
    12. Sing Love Into The World(ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id