comscore

Taylor Swift Semprot Netflix dan Serial Ginny & Georgia

Sunnaholomi Halakrispen - 04 Maret 2021 12:22 WIB
Taylor Swift Semprot Netflix dan Serial Ginny & Georgia
Taylor Swift (Foto: AFP)
Jakarta: Penyanyi Taylor Swift mengungkapkan kekesalannya melalui media sosial miliknya. Ia menyebutkan salah satu serial yang tayang di Netflix, Ginny & Georgia. Sebab, kehidupannya disinggung dalam salah satu tayangan serial itu.

"Hai Ginny & Georgia, 2010 memanggil kalian dan ingin leluconnya yang malas dan sangat seksis kembali," tulis Swift yang menganggap lawakan dalam film itu sudah usang.
"Bagaimana kalau kita berhenti merendahkan wanita pekerja keras dengan mendefinisikan lelucon kotoran kuda ini sebagai lelucon. Juga @netflix, setelah Miss Americana, program seperti ini tidak terlihat manis untukmu," tambahnya dengan menyisipkan emoji patah hati.

Taylor Swift kecewa dengan keputusan Netflix yang menyinggungnya dalam sebuah tayangan. Padahal, mereka pernah membuat proyek bersama, Miss Americana.

Kemudian, Taylor juga menampilkan tangkapan layar dari layar hitam dengan baris subtitel dari tayangan serial itu. Tulisan yang mencantumkan nama Taylor Swift dengan jelas, dan menyinggung kehidupan percintaannya.

"Apa pedulimu? Anda berganti pria lebih cepat dari Taylor Swift."

Dilansir dari Variety, serial Ginny & Georgia telah menjadi viral minggu lalu dalam diskusi tentang kualitas tulisannya. Sebab, para penggemar Taylor Swift bersuara. 

Mereka kesal karena acara itu penuh dengan olok-olok tidak sopan, yang ditujukan untuk audiens yang lebih muda. Meskipun, Taylor sendiri dikenal sebagai perempuan yang memiliki hubungan cinta berkomitmen selama setidaknya empat tahun.

Kalimat tersebut diucapkan oleh karakter Ginny remaja, diperankan oleh Antonia Gentry yang berusia 23 tahun. Tepatnya, saat adegan dia bertengkar dengan ibunya, Georgia (Brianne Howey).

Beberapa pembela acara tersebut mengatakan bahwa kalimat tersebut harus dilihat dalam konteks dialog yang membangun karakter tokoh dalam serial itu. Bukan melihat sisi produser yang menghujat penyanyi (Taylor Swift).

Di sisi lain, penyebutan Swift tentang "Taylor Swift: Miss Americana" mengacu pada film dokumenter yang dirilis pada awal tahun 2020, yang menandai kolaborasi antara dia dan raksasa streaming tersebut. Swift juga terjun ke bisnis dengan Netflix sebelum proyek itu, yakni pada siaran malam tahun baru dari tur spesialnya yang bertajuk Reputation.



(ASA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id