NonaRia akan Gelar Konser Tribute untuk Ismail Marzuki

    Agustinus Shindu Alpito - 14 Oktober 2020 13:07 WIB
    NonaRia akan Gelar Konser Tribute untuk Ismail Marzuki
    NonaRia (Foto: dok. NonaRia)
    Jakarta: Grup musik trio Nonaria akan menggelar konser tribute untuk legenda musik Indonesia, Ismail Marzuki. Konser ini diberi judul Sampul Surat NonaRia, Sebuah Persembahan untuk Ismail Marzuki, tayang secara virtual pada 23 Oktober 2020.

    Menariknya, penampilan live NonaRia ini akan direkam untuk dijadikan album tribute untuk Ismail Marzuki, yang akan dirilis antara bulan November atau Desember.

    "Memainkan kembali karya Ismail Marzuki adalah sebuah sikap melestarikan karya seni khususnya musik yang pernah populer di masa itu. Penggambaran suasana perjuangan kemerdekaan dan romatisme cinta sepasang kekasih yang dirangkum dalam harmoni musik yang apik, itulah yang menjadi keistimewaan karya sang maestro Ismial Marzuki," ujar Nonaria dalam keterangan pers yang diterima Medcom.id.

    Tiket konser dapat dibeli melalui situs Loket.com. Terdapat beberapa pilihan paket tiket, yaitu Reguler Rp35 ribu, Reguler + Tanda Mata (merchandise) Rp150 ribu, dan Reguler + Tanda Mata + Jumpa NonaRia via daring Rp200 ribu.

    (ASA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id