comscore

Perdana di Java Jazz, Fiersa Besari Bawakan Lagu Baru yang Belum Direkam

Elang Riki Yanuar - 28 Mei 2022 02:13 WIB
Perdana di Java Jazz, Fiersa Besari Bawakan Lagu Baru yang Belum Direkam
Fiersa Besari di Java Jazz 2022 (Foto: medcom/elang)
Jakarta: Fiersa Besari untuk pertama kalinya menjajal panggung Java Jazz Festival 2022. Meski bukan tampil di stage besar, Fiersa tetap menjadi magnet bagi penonton yang membanjiri panggung MLDSPOT.

"Aduh ini ternyata orang-orang yang nonton banyak banget ya," kata Fiersa Besari di atas panggung, Jumat (27/5/2022) malam.
Musisi 38 tahun ini mengawali penampilannya lewat lagu "Rumah" yang dilanjutkan dengan "April". Seperti aksi panggung sebelumnya, Fiersa begitu interaktif dengan penonton. Sesekali dia melontarkan candaan.  

"Ini Fiersa Besari dari mana jazz-nya ya?" kelakar Fiersa.

Gerimis yang datang tak menyurutkan semangat penonton. Mereka tetap tak beranjak menyaksikan musisi asal Bandung itu.

"Memang Fiersa manggung hujan terus ya, tapi tidak apa-apa. Itu supaya menyamarkan air mata-mata kalian jadi kalau nangis enggak malu-malu, enggak apa-apa diiringi rintik hujan," ucap Fiersa yang membuat penonton bersorak.

Lagu-lagu yang dibawakan Fiersa seperti "Garis Terdepan", "Nadir", "Pelukku untuk Pelikmu", "Waktu Yang Salah" hingga "Celengan Rindu" memang sudah tidak asing lagi bagi penonton. Sehingga paduan massal di panggung Fiersa jadi tak terelakkan.

Fiersa menjadikan penampilan pertamanya di Java Jazz menjadi istimewa karena dia untuk pertama kalinya membawakan lagu di album terbarunya nanti. Lagu berjudul "Pengecut" itu bahkan disebut Fiersa belum direkam.

"Judulnya ;Pengecut' perdana dibawain malam ini. Ini kami akan bawakan lagu terbaru, belum direkam," kata Fiersa seraya menyebut album barunya akan dirilis akhir tahun ini.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id