Pengaruh Disko hingga K-Pop di Lagu Baru Rebelsuns

    Sunnaholomi Halakrispen - 16 Desember 2020 08:00 WIB
    Pengaruh Disko hingga K-Pop di Lagu Baru Rebelsuns
    Rebelsuns (Foto: dok. rebelsuns)



    Jakarta: Jelang menutup akhir tahun, Rebelsuns merilis single terakhir di tahun 2020. Lagu berjudul Over Again yang cocok untuk lantai dansa, dengan warna yang unik.

    Gabungan melodi synth dengan percikan riff gitar yang mengiringi alunan lagu dari awal sampai akhir pada lagu ini, mendatangkan pengaruh pop disco funk. Racikan musik tersebut belum pernah didengar sebelumnya di lagu-lagu Rebelsuns.

     



    Single Over Again menggambarkan pasangan dengan chemistry sempurna, tapi tanpa status hubungan yang jelas. Baik sebagai teman, sahabat, ataupun kekasih, mereka tetap bersama.

    Segala intrik yang terjadi dalam hubungan mereka hanya akan berakhir menjadi cerita lucu yang ditertawakan bersama. Layaknya Ross dan Rachel dari serial komedi Friends, atau Nick dan Jess dari New Girl.

    Singel ini dipengaruhi berbagai aliran musik, mulai dari fusion funk, disko, J-pop, dan K-pop. Mood yang ditawarkan di lagu ini dapat menjadi pemantik kesenangan, menumbuhkan rasa percaya diri, dan meramaikan segala jenis pesta.

    "Ada sensasi groove, nostalgia, dan lirik yang menyenangkan untuk siapa saja. Nuansa yang ditawarkan seperti mengenalkan kembali Rebelsuns dengan cara yang menyenangkan," tutur bassis Gilang Wisnandar, melalui keterangan pers.

    "Saya berharap semua orang menambahkan Over Again di dalam playlist Malam Tahun Baru mereka," tambah vokalis Dai Ramadhani.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id