Berat Badan Turun 11 Kg, Penampilan Terkini Park Bom Mengejutkan

    Sunnaholomi Halakrispen - 07 Januari 2021 07:00 WIB
    Berat Badan Turun 11 Kg, Penampilan Terkini Park Bom Mengejutkan
    Park Bom (Foto: instagram)
    Jakarta: Mantan member girl group 2NE1, Park Bom, berhasil menjadi langsing setelah menurunkan 11 kilogram berat badannya. Kini, ia siap comeback dengan penampilan yang memukau.

    Park Bom mengungkapkan kondisinya melalui Instagram miliknya. Terjadi perubahan pada tubuhnya yang terlihat lebih sehat dan ramping.

    Ia juga menunjukan foto saat dirinya melenggang di karpet merah ajang penghargaan Grand Bell Awards tahun lalu, untuk membandingkan penampilannya saat ini. Kala itu, ia mengejutkan masyarakat Korea dengan tubuh yang mengalami kenaikan berat badan.

    "Tahun lalu di Grand Bell Awards, saya seperti ini. Saya terkejut, dan melakukan diet. Saya kehilangan 11 kilogram, dari 70 kg menjadi 59 kg," tulis Park Bom sebagai caption foto di Instagramnya.

    Ia menjelaskan bahwa dirinya harus mengonsumsi obat yang harus diminum untuk mengobati masalah kesehatan yang sedang dihadapinya. Maka, tidak mudah untuk dirinya melakukan diet.

    "Berat badan saya turun banyak, dan saya menggunakan obat yang lebih sedikit, dan merasa lebih sehat. Saya tidak akan kembali ke versi diri saya yang dulu. Nantikan juga comeback saya," pungkasnya.

    Keberhasilan penurunan berat badan yang diraih Park Bom dibantu oleh perusahaan diet Juvis. Proses diet Park Bom dipantau hingga berhasil turun 11 kilogram.

    Perusahaan itu telah membantu mengatur pola makan banyak selebritas, seperti Shindong Super Junior, Lee Young Hyun, Huh Gak, dan Sam Hammington. Namun, mereka mengaku paling sulit menangani pola makan Park Bom.

    "Sering kali kami harus menghentikan pengelolaannya (program diet) karena perubahan emosinya yang parah, dan juga ada kesulitan dalam mengatur pola makannya karena dia tidak dapat mengontrol nafsu makannya," jelas pihak Juvis.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id