Weird Genius Gandeng Penyanyi Singapura di Lagu All In

    Elang Riki Yanuar - 28 November 2020 09:00 WIB
    Weird Genius Gandeng Penyanyi Singapura di Lagu All In
    Weird Genius (Foto: dok. weird genius)
    Jakarta: Weird Genius menggandeng penyanyi Tabitha Nauser di lagu All In. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi Weird Genius dengan Riot Games, perusahaan pengembang permainan video asal Amerika Serikat.

    Lagu All In memang ditujukan sebagai anthem untuk permainan League of Legends: Wild Rift keluaran Riot Games. Kebetulan para personel Weird Genius sangat dekat dengan dunia games. Bahkan salah satu personelnya yaitu Reza Arap dulunya dikenal sebagai Youtuber yang kerap membahas permainan.

    "Saya berkembang dengan bermain game, dan sering sekali memainkan Games milik Riot akhir-akhir ini. Jadi kesempatan ini sangat menarik," kata Reza Arap dalam keterangan tertulisnya.

    Di lagu ini Weird Genius turut melibatkan penyanyi dan penulis lagu, Tabitha Nauser. Penyanyi asal Singapura itu merupakan musisi yang memulai debut lewat lagu Bulletproof pada 2017. Lagu Bulletproof pernah menduduki peringkat satu di "SG Viral 50" di Spotify.

    "Kecintaan Weird Genius pada game sudah begitu jelas sejak awal, dan kami tahu kami telah menemukan partner yang tepat untuk kolaborasi ini. Dengan lagu All In kami ingin mengambil kesempatan ini untuk menciptakan sesuatu yang istimewa bagi para pemain Indonesia kami," kata Marc Johns, Kepala Pemasaran Asia Tenggara Riot Games.

    Weird Genius Gandeng Penyanyi Singapura di Lagu All In
    Tabitha Nauser (Foto: ist)

    Dipilihnya Weird Genius tak lepas dari kesuksesan lagu mereka yang berjudul Lathi. Lagu kolaborasi dengan Sara Fajira itu menghasilkan lebih dari 330 juta kali penayangan video dan pernah menduduki puncak tangga lagu Spotify Indonesia.

    "Kami berharap lagu ini menginspirasi komunitas untuk bertarung di Rift dan memberikan yang terbaik,” tambah Eka Gustiwana.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id