comscore

Denden Gonjalez Deg-degan Pertama Kali Konser sebagai Vokalis Search

Elang Riki Yanuar - 13 Mei 2022 20:18 WIB
Denden Gonjalez Deg-degan Pertama Kali Konser sebagai Vokalis Search
Denden Gonjalez (tengah) bersama band Search (Foto: dok. Search)
Jakarta: Band rock legendaris asal Malaysia akan menggelar konser perdana dengan vokalis baru mereka asal Indonesia, Denden Gonjalez. Pertama tampil di atas panggung bersama Search membuat Denden grogi.

Denden pertama kali ditunjuk menjadi vokalis Search menggantikan posisi Amy pada awal tahun 2022. Dia akan memperlihatkan kemampuannya dalam konser yang digelar di Campbell Shopping Complex, Kuala Lumpur pada 11 Juni 2022 pukul 21.00 waktu setempat.
"Saya sangat bahagia. Ini menjadi mimpi saya bersama band Search. Nervous pasti. Sama gugupnya ketika pertama kali diajak bergabung Search. Tapi ini impian saya dari kecil," kata Denden Gonjalez dalam jumpa pers, Jumat (13/5/2022).

Search rencananya tampil selama dua jam dengan membawakan 17 lagu. Band yang ini beranggotakan Noordin (gitar), Kid (gitar), Yan (bass), Minn (drum) dan Denden Gonjalez (vokal) ini menyiapkan kejutan untuk penggemar mereka.

"Kami tampil dengan penyanyi baru yang berasal dari indonesia. Ada 17 lagu yang kebanyakan jarang dinyanyikan sebelumnya. Nanti akan ada kejutan," kata Noordin.

Lantaran baru pertama kali tampil bersama di konser besar, Search terus melatih dan beradaptasi dengan vokal Denden. Hal serupa dilakukan Denden yang tetap melatih vokalnya saat pulang ke kampung halaman di Bandung.

"Persiapannya satu bulan. Bahkan di Bandung saya juga masih latihan," ucap Denden.

Konser Search ini terasa istimewa karena digelar di rooftop gedung. Tanpa backdrop di panggung membuat penonton bakal disuguhi pemandangan kota Kuala Lumpur dari gedung pencakar langit.

"Itulah latar belakang panggung kami. Pasti akan menarik untuk ditonton, terutama dari segi fotografi dan visual," kata Noordin.

Dalam konser ini Search juga menggandeng bintang tamu Queen of Rock, Ella yang akan berduet dengan Denden. Tak hanya mencoba membangkitkan nostalgia kejayaan musik rock di Malaysia, Search ingin membuktikan mereka masih ada.

"Search punya banyak lagu dan fans juga meminta untuk memainkan semua jenis lagu. Lagu-lagu yang dulu dimainkan di konser, fans sudah hapal. Jadi, kali ini kami ingin sesuatu yang berbeda. Kami juga ingin memainkan lagu-lagu yang ada potensi untuk menarik pasar luar khususnya Indonesia," tutupnya.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id