Ady Mantan Vokalis Naff Aransemen Ulang Lagu Lamanya

    Cecylia Rura - 04 Februari 2020 21:31 WIB
    Ady Mantan Vokalis Naff Aransemen Ulang Lagu Lamanya
    Ady eks Naff. (Foto: YouTube Trinity Optima Production)
    Jakarta: Mantan vokalis Naff, Rusyaedi Makmun alias Ady merilis sejumlah lagu dengan nuansa baru. Melalui aransemen baru, Ady membawakan kembali singel Kau Masih Kekasihku, Terendap Laraku, Tak Seindah Cinta Semestinya, dan Akhirnya Ku Menemukanmu.

    Ady juga merilis singel terbaru Maukah Kau Menikah Denganku yang akan dilepas pada 27 Maret 2020. Kembalinya Ady sekaligus ingin mengobati kerinduan penggemarnya.

    "Saya tahu kok kalau masih banyak sekali orang yang merindukan suara saya menyanyikan kembali lagu-lagu lama saya. Dan dalam proyek ini, saya ingin memberikan versi terbaik dari diri saya kepada penggemar," kata Ady dalam keterangan tertulisnya.

    Keempat singel tersebut diambil dari sejumlah album yang dirilis Naff bersama Trinity Optima Production. Kendati beberapa singel terbilang cukup lawas, Ady sadar penggemar menginginkan sesuatu yang baru di balik kembalinya dia bermusik.

    Ady merantau dari Makassar ke Bandung sebelum namanya tenar bersama Naff. Dia pun mengungkapkan cinta ibu sebagai penggemar pertamanya adalah modal berkarya.

    "Karena saya anak rantau dari Makassar ke Bandung. Dan zaman dulu, belum ada handphone dan telepon, wartel juga mahal. Jadi paling sering saya ungkapkan rindu lewat surat dengan ibu saya," kata Ady.


     


    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id