Momo Tidak Dapat Kabar Resmi dari Geisha soal Pergantian Vokalis

    Cecylia Rura - 17 September 2020 16:49 WIB
    Momo Tidak Dapat Kabar Resmi dari Geisha soal Pergantian Vokalis
    Momo eks Geisha (Foto: Antara)
    Jakarta: Narova Morina Sinaga alias Momo menjadi bintang tamu terbaru di YouTube Boy William. Dalam perbincangan singkat perihal Geisha, Momo mengaku tidak mendapat pemberitahuan resmi ketika ada pergantian vokalis Geisha.

    "Aku sendiri bingung kalau ditanya orang kok tiba-tiba vokalisnya bukan kamu. Kalau ditanya aku sendiri enggak tahu persis kenapa karena aku sendiri enggak, even officially dikasih tahu," kata Momo, dikutip Kamis 17 September 2020.

    Momo bahkan tidak mendapat pemberitahuan resmi melalui media sosial dari para personel Geisha. Diakuinya, dia baru tahu tanggal perilisan vokalis baru dari Instagram.

    "Waktu launching sendiri aku enggak dikasih tahu juga tanggalnya, aku tahu hanya lihat Instagram, oh, aku ingat banget itu bulan Juli," kata Momo.

    Musica Studios bersama Geisha memperkenalkan Regina Poetiray sebagai vokalis baru pada pertengahan Juli 2018. Saat itu, Geisha juga meluncurkan singel Kering Air Mataku.

    Kini, Momo telah menikah, mengurus rumah tangga, dan bisnis di Malang. Berbeda ketika ada di Jakarta, Momo lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Kendati dia dibingungkan dengan status vokalis di Geisha, Momo tidak mempermasalahkan.

    "But I am okay, I am happy," kata Momo.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id