Burgerkill Masuk Daftar 50 Band Metal Terbaik Sepanjang Masa

    Cecylia Rura - 21 Maret 2020 15:08 WIB
    Burgerkill Masuk Daftar 50 Band Metal Terbaik Sepanjang Masa
    Burgerkill (Foto: Medcom/Shindu)
    Jakarta: Grup musik metal asal Bandung, Burgerkill masuk dalam daftar 50 band metal terbaik sepanjang masa. Nama mereka tertangkap radar majalah musik Metal Hammer di UK atau di laman daring loudersound.com.

    "Kami sangat terkejut, ini sulit dipercaya! Terima kasih @metalhammeruk telah memilih kami dalam daftar 50 band terbaik sepanjang masa. Ini adalah kehormatan besar bagi kita menjadi bagian dari peta heavy metal dunia. Semoga yang terbaik untuk kita semua, hail Andamantine!" tulis Burgerkill, Sabtu, 21 Maret 2020.

    Burgerkill menempati posisi ke-14, mengikuti Megadeth di posisi ke-13. Dalam ulasan singkat, Metal Hammer menilai kejayaan band metal asal Ujung Berung itu mulai dilihat dunia sejak meraih Golden Globe 2013 kategori Metal As F*ck di London. Efeknya, Burgerkill manggung di beberapa wilayah Eropa pada 2015.

    Sepuluh posisi teratas ditempati dari Babymetal, Judas Priest, Gojira, Slayer, Pantera, Slipknot, AC/DC, Black Sabbath, Iron Maiden, dan Metallica di posisi wahid.

    Pertengahan tahun lalu, Burgerkill mendapat perhatian Presiden Joko Widodo. Lirik Burgerkill dinilai memiliki nilai positif.

    "Burgerkill, liriknya memberikan semangat, optimisme," ungkap Jokowi secuplik video untuk tayangan President's Corner di Metro TV.

    Burgerkill telah melakukan melakukan tur Adamantine American Tour 2019 di 16 kota sejak 16 Oktober 2019. Beberapa kota yang disinggahi seperti Amerika Serikat, Washington DC, Brookly, dan Chicago.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id