Daur Ulang Lagu Bawa Daku Pergi, 'Dendam' Armand Maulana Terbayar

    Cecylia Rura - 20 November 2019 10:10 WIB
    Daur Ulang Lagu Bawa Daku Pergi, 'Dendam' Armand Maulana Terbayar
    Armand Maulana (Foto: medcom)
    Jakarta: Armand Maulana sebagai solois membawakan ulang lagu Bawa Daku Pergi yang sempat dipopulerkan Ruth Sahanaya. Lagu ini sekaligus menjadi 'balas dendam' Armand yang sempat ingin membawakan lagu yang membuatnya jatuh hati ini.

    "Gue saking senangnya dengan lagu ini, gue sampai merasa, kenapa lagu ini dibawain Uthe sih. Kenapa enggak buat gue. Nah, belum lagi waktu Uthe mau bikin video Bawa Daku Pergi, dia sempat minta tolong gue jadi cameo di musik videonya," ungkap Armand dalam keterangan resmi.

    Saat itu Armand mengaku belum bisa menjadi cameo. Saat diberi kesempatan membawakan singel ini, Armand Maulana melampiaskan apa yang dulu ingin dilakukan. "Kayak punya 'dendam' pribadi antara gue dengan lagu ini," jelas Armand.

    Lagu ini dibawakan kembali karena banyak orang tumbuh bersama lagu yang dibawakan oleh Ruth Sahanaya tersebut. A&R Trinity Optima Production Simhala Avadana mengatakan, memutuskan untuk membawakan kembali lagu ini terbilang singkat. Sebab, lagunya memang sudah familiar dan terdengar asyik.

    Aransemen ulang lagu Bawa Daku Pergi dibantu Tatsuro Miller, DJ asal Malaysia, bersama vocal director Irvnat. Vokal Armand yang diperdengarkan berbeda dilebur dengan komposisi synth dan 90-an dalam singel.





     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id